Share

Pertemuan Golkar dan PKC: Bahas Kerja Sama Bilateral Sesama Parpol

Carlos Roy Fajarta, · Rabu 31 Agustus 2022 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 31 337 2658397 pertemuan-golkar-dan-pkc-bahas-kerja-sama-bilateral-sesama-parpol-fIYuIhKENy.jpg Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto terima kunjungan PKC (Foto : MPI)

JAKARTA - Partai Golkar menerima kunjungan Minister International Department Komite Sentral Partai Komunis China (PKC), Liu Jianchao guna membahas hubungan bilateral sesama partai politik antara Partai Golkar dengan PKC yang selama ini sudah terjalin.

"Hari ini Ketum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto menerima kunjungan delegasi PKC yang dipimpin Minister International Departement PKC, Mr Liu Jianchao untuk membahas kerja sama Golkar dengan PKC," ujar Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurul Arifin, Rabu (31/8/2022).

Ia menyebutkan pihaknya mengapresiasi dengan adanya pertemuan tersebut karena melanjutkan pertukaran kader yang selama ini telah terjalin dengan baik.

"Pertemuan ini tentu sangat kami apresiasi karena hubungan kerja sama PKC dan Golkar sudah terjalin terutama dalam bidang pertukaran kader," ucap Nurul Arifin.

Politisi perempuan Partai Golkar itu mengungkapkan kerja sama Partai Golkar dengan PKC selama ini berupa studi banding kader tentang model rekruitmen kader, sekolah untuk para kader serta mempelajari keberhasilan Cina dalam membangun negaranya.

"Tentu program pertukaran ini akan terus dilanjutkan dan juga kami apresiasi karena mereka datang. Dan kita diskusi terbuka terkait dengan kerja sama di level parpol," terang Nurul Arifin.

Sebagaimana diketahui, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto akan menerima kunjungan Minister International Department PKC, Liu Jianchao di Kantor DPP Partai Golkar Slipi Jakarta Barat.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini