Share

Momen Bharada E Nongkrong Bareng Para Tersangka Bawa Senpi

Widya Michella, MNC Media · Selasa 30 Agustus 2022 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 337 2657379 momen-bharada-e-nongkrong-bareng-para-tersangka-bawa-senpi-4WbDYZ0B56.jpg Bharada E bawa senpi (foto: tangkapan layar)

JAKARTA - Bareskrim Mabes Polri menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J yang di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Salatan dan Saguling III pada Selasa (30/8/2022)

Dari pantauan di lokasi, Bharada E yang mengenakan pakaian baju tahanan berwarna oranye bersama dengan Bripka R mengobrol di luar rumah Ferdy Sambo di Saguling III, Jakarta Selatan.

 BACA JUGA:Senpi yang Ditunjukan Bharada E saat Rekonstruksi Milik Brigadir J, Jenis HS-9

Tak jauh dari situ terdapat peran Brigadir J yang duduk dan tengah menelpon seseorang. Tampak pula sopir ibu putri candrawathi, Kuat Maruf di luar rumah tersebut.

Pada pukul 12.26 WIB, tampak Bharada E beranjak untuk kembali ke dalam rumah. Namun kini dirinya mengantongi sebuah senjata api di saku celananya.

 BACA JUGA: Bharada E Digantikan Perannya Ketika Reka Adegan Rekonstruksi di Rumah Saguling

Diberitakan sebelumnya, Dir Tipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan, setidaknya ada 78 adegan dalam rekonstruksi tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Selain rekonstruksi peristiwa di Saguling dan Duren Tiga, polisi menyatakan melakukan reka adegan terkait peristiwa yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah.

"Di rumah Magelang sebanyak 16 adegan meliputi peristiwa pada tanggal 4, 7 dan 8 Juli 2022," kata Andi Rian Djajadi kepada MPI, Jakarta, Selasa (30/8/2022).

Usai rekonstruksi peristiwa di Magelang, Polri melakukan reka adegan di Saguling sebanyak 35 adegan yang meliputi peristiwa pada tanggal 8 Juli dan pasca-pembunuhan Brigadir Joshua. Dilanjutkan dengan reka adegan apa yang terjadi di rumah dinas Kadiv Propam, Kompleks Duren Tiga.

"Di rumah Kompleks Polri Duren Tiga sebanyak 27 adegan, peristiwa pembunuhan Brigadir Yosua," ujar Andi.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini