Share

Kecuali Sambo, Putri Candrawathi Jalani Sidang Konfrontir dengan 3 Tersangka Lainnya Rabu Depan

Muhammad Farhan, MNC Portal · Sabtu 27 Agustus 2022 00:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 27 337 2655467 kecuali-sambo-putri-candrawathi-jalani-sidang-konfrontir-dengan-3-tersangka-lainnya-rabu-depan-VltkDGTz97.jpg Putri Candrawathi dan Brigadir J/ foto: Tangkapan Layar

JAKARTA - Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi alias PC, akan menjalani sidang konfrontir dengan tersangka lainnya pada Rabu (31/8/2022). Putri akan dikonfrontasi dengan tiga tersangka lainnya dalam kasus pembunuhan Brigadir J, kecuali Ferdy Sambo.

"Nanti PC akan diperiksa secara konfrontir dengan beberapa tersangka lain, seperti RR (Bripka Ricky), KM, dan RE (Bharada E)," jelas Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo, Jumat (26/8/20222).

 BACA JUGA:Pemeriksaan Putri Candrawathi Ditunda Rabu Mendatang, akan Jalani Sidang Konfrontir

Sidang konfrontir ini adalah bagian dari pemeriksaan lanjutan terhadap Putri setelah pemeriksaan hari ini, Jumat, ditunda karena alasan kesehatan.

Adapun, Putri telah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri lebih dari 12 jam. Pemeriksaan dimulai pukul 10.40 WIB pada Jumat, hingga tengah malam.

 BACA JUGA:Karena Alasan Kesehatan, Putri Candrawathi Belum Ditahan dan Pemeriksaan Dilanjutkan Rabu Mendatang

"Pemeriksaan (PC) ini masih akan dilanjutkan, jadi masih belum cukup malam ini dan akan dilanjukan kembali dengan pemeriksaan konfrontir yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 31 Agustus mendatang," ujarnya.

Dedi juga menyampaikan nantinya hasil pemeriksaan akan disampaikan langsung oleh Dirtipidum Mabes Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi.

"Kemudian hasilnya nanti tentunya akan disampaikan oleh Dirtipidum. Karena dari sisi materi semuanya harus seizini penyidik, karena penyidik yang paling menguasai," terang Dedi.

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti diketahui, Istri Irjen Sambo yang ditetapkan menjadi tersangka, Putri Candrawathi alias PC, telah menjalani pemeriksaan yang dimulai pada Jumat pagi (26/8/2022) mulai sekira pukul 10.40 WIB. Putri menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan selama lebih dari 12 jam.

Putri Chandrawati tiba di Gedung Bareskrim Polri dengan menggunakan mobil Kijang Innova hitam dengan nomor polisi B 1284 IR. Mobil tersebut memasuki area Bareskrim sekitar pukul 10.40 WIB.

 BACA JUGA:Anies Bicara Kesetaraan dalam Model Kota Masa Depan saat Tinjau Proses Revitalisasi Pedestrian Kota Tua

Hanya saja, mobil tersebut tak berhenti di lobi Bareskrim. Para awak media yang telah menunggu sejak pagi, lantas mengejar mobil tersebut. Mobil itu justru memutar kompleks Bareskrim Polri untuk keluar melalui pintu depan.

Sebelumnya, Putri menjadi tersangka kelima dalam kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J bersama suaminya Irjen Pol. Ferdy Sambo, dan ajudan serta pembantunya, yakni Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal dan Kuat Ma'aruf (ART merangkap sopir).

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini