Share

Mahfud MD: Saya Tak Pernah Dapat Bocoran Motif Pembunuhan Brigadir J

Riana Rizkia, MNC Portal · Senin 22 Agustus 2022 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 22 337 2652015 mahfud-md-saya-tak-pernah-dapat-bocoran-motif-pembunuhan-brigadir-j-6fYPpJR2Dw.jpg Menko Polhukam Mahfud MD (Foto: iNews)

JAKARTA - Ketua Kompolnas Mahfud MD membantah bahwa dirinya sudah mendapat bocoran soal motif pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Hal tersebut disampaikan Mahfud yang juga Menko Polhukam itu setelah Anggota Komisi III DPR Fraksi Gerindra Habiburokhman menyebut dirinya mengetahui motif pembunuhan Brigadir J.

"Kompolnas saya enggak mengerti, apakah karena kedudukannya bisa mendapatkan informasi tentang penyidikan terlebih dahulu mengatakan telah mendapat bocoran soal motif," kata Habiburokhman dalam rapat dengar pendapat (RDP) dengan LPSK, Kompolnas hingga Komnas HAM yang digelar Komisi III DPR RI, Senin (22/8/2022).

"Soal motif saya tidak pernah bilang saya dapat bocoran,” kata Mahfud membantah pernyataan Habiburokhman.

BACA JUGA:Terkait Kasus Ferdy Sambo, DPR Cecar Mahfud MD soal Jenderal Bintang Tiga yang Mau Mundur 

Mahfud menegaskan, dirinya tidak pernah mengklaim telah mendapat bocoran motif pembunuhan Brigadir J. Menurutnya, pengungkapan motif merupakan wewenang kepolisian.

"Yang saya bilang, soal motif, saya tidak bisa menjelaskan, kan di masyarakat sudah banyak ada pelecehan seksual, ada cinta segi sekian, ada pemerkosaan di Magelang. Biar polisi yang mengkonstruksi mana yang benar. Saya tidak pernah dapat bocoran," ucapnya.

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini