Share

Kegiatan Aneh Ayah Emil Dardak Sebelum Meninggal Kecelakaan

Fahmi Firdaus , Okezone · Minggu 21 Agustus 2022 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 21 337 2651515 kegiatan-aneh-ayah-emil-dardak-sebelum-meninggal-kecelakaan-3KQLH98HGu.jpg Pemakaman Hermanto Dardak/Foto: MNC Portal

JAKARTA โ€“ Jenazah Wakil Menteri Pekerjaan Umum (PU) periode 2009-2014, Hermanto Dardak telah dimakamkan di Taman Makan Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2022).

Suasana haru terlihat setelah peti jenazah berselimut dengan bendera merah-mutih memasuki kompleks TMP Kalibata . Menteri PUPR Basuki Hadimuljono sendiri didapuk sebagai Inspektur Upacara.

(Baca juga: Berurai Air Mata, Emil Dardak: Hari Ini Adik Mengantarkan Papa)

Sebelumnya, Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim), Emil Dardak mengaku sangat terpukul atas kepergian Ayahandanya, Hermanto Dardak.

"Ini moment yang sangat sulit bagi keluarga kami, kita mendoakan beliau bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Taโ€™ala," ucap Emil, Sabtu (20/8).

Dia juga bercerita bahwa sebelumnya, Ayahanda Hermanto Dardak sudah mencetak sebuah foto yang sudah dibingkai beberapa hari yang lalu. Menurutnya, hal tersebut sangat aneh dan tidak biasa dilakukan ayahnya semasa hidup.

"Kami tidak paham apa dan kenapa beliau mencetak foto close up ya, seperti foto yang biasa di pasang untuk acara seperti ini. Takdir adalah takdir, tapi ini juga harus dijadikan pelajaran untuk kedepannya," terangnya.

Emil menambahkan, dirinya mencoba untuk ikhlas menghadapi kepergian sang Ayah dan fokus untuk memberikan dukungan moril kepada ibunya.ย 

Dia juga tidak menyalahkan siapa-siapa atas kejadian ini dan percaya bahwa ini adalah sebuah takdir yang harus dijalani.

"Saat ini saya fokus untuk memberikan dukungan moril kepada orangtua yaitu ibu saya, tentunya juga berat bagi beliau" pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini