Share

Hermanto Dardak Meninggal Dunia, Ganjar: Ide-idenya Brilian

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Sabtu 20 Agustus 2022 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 20 337 2651341 hermanto-dardak-meninggal-dunia-ganjar-ide-idenya-brilian-oM6OaTQglO.jpg Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (Foto : Pemprov Jateng)

JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo turut menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak. Diketahui Hermanto Dardak meninggal dunia karena insiden kecelakaan saat mengendari mobil menuju Jakarta.

“Kami menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Pak Hermanto, saya kenal beliau sejak Wamen ya dulu ya, dan kami sering berkomunikasi,” kata Ganjar saat ditemui di Kuningan, Jakarta, Sabtu (20/8/2022).

Ganjar mengenang sosok Hermanto sebagai sosok yang professional dalam dunia pekerjaan. Tak ayal, dia juga menilai Hermanto merupakan aparatur sipil negara (ASN) yang hebat.

“Ide-idenyanya juga brilian, orangnya sangat teguh, religius lagi, beberapa kali juga saya bertemu, dan pernah main ke rumah saya juga,” tuturnya.

Dia pun memanjatkan doa atas wafatnya Hermanto. Ganjar juga berharap seluruh keluarga yang ditinggal diberikan kekuatan.

“Tentu saja kami berdoa mudah-mudahan amal ibadah beliau diterima Allah dan seluruh dosanya diampuni dan keluarga diberikan kekuatan,” pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini