Share

Hermanto Dardak Wafat, Ganjar: Mudah-mudahan Ada Waktu untuk Takziah

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Sabtu 20 Agustus 2022 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 20 337 2651292 hermanto-dardak-wafat-ganjar-mudah-mudahan-ada-waktu-untuk-takziah-MYCyRmlewt.jpg Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (Foto : MPI)

JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berencana melayat ke rumah duka mendiang mantan Wakil Menteri PU Hermanto Dardak. Hal ini menyusul meninggalnya Hermanto dalam kecelakaan maut di Ruas Tol Pemalang-Batang.

“Kalau memungkinkan waktunya kita akan kesana, mudah-mudahan,” kata Ganjar saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2022).

Ganjar menyebut dirinya sudah berkomunikasi dengan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak terkait kabar tersebut. Dia pun berencana mencari waktu untuk melakukan takziah.

“Tadi saya WA mas Emil pasti belum dibalas, pasti ada kesibukan beliau. Dan baru saja sore tadi saya mendapatkan kabar jenazah sudah sampai di rumah,” jelas dia.

“Mudah-mudahan ada waktu nanti untuk bisa takziah,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, mobil yang dinaiki ayah dari Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dilaporkan mengalami kecelakaan di ruas Tol Pemalang - Batang KM 341+400 Jalur B, Jawa Tengah, pada Sabtu dini (20/8/2022) sekitar pukul 03.25 WIB.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan yakni mobil minibus Toyota Innova dengan nopol B 2739 UFZ dan kendaraan truk dengan nopol K 1909 BH. Diketahui, kecelakaan bermula saat Hermanto yang naik mobil Toyota Innova menempuh perjalanan masuk dari GT Kalikangkung dengan tujuan Jakarta yang melaju dilajur dua dengan kecepatan 100 kilometer per jam.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini