Share

Pemilu 2024, Partai Perindo Lanjutkan Gagasan Jokowi-Ma'ruf Amin

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Sabtu 20 Agustus 2022 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 20 337 2651185 pemilu-2024-partai-perindo-lanjutkan-gagasan-jokowi-ma-ruf-amin-h4H6wCml19.jpg Ilustrasi (Foto : Istimewa)

JAKARTA - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik serta Koordinator Juru Bicara Partai Perindo, Heri Budianto mengatakan Partai Perindo akan melanjutkan apa yang dilakukan dalam Pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin. Hal ini dalam melakukan kontenstasi Pemilu pada 2024.

"Perindo sebagai bagian dari pada parpol yang masuk dalam koalisi indonesia maju hari ini dan sampai 2024 tentu punya kepentingan untuk keberlangsungan apa yang sudah dilakukan oleh pak Jokowi ke depan," kata Heri dalam Diskusi Polemik MNC Trijaya bertajuk 'MENAKAR GAGASAN DAN VISI CAPRES 2024', Jumat 19 Agustus 2022.

"Jadi gagasan Jokowi dan KH Maruf Amin itu adalah satu jaminan bagi partai Perindo untuk diteruskan kedepan, tentu saya kira upaya yang dilakukan perindo ini bukan tanpa alasan," sambungnya.

Bahkan menurutnya, bukan hanya Partai Perindo yang bakal menunjukan gagasan serupa. Partai politik lain, disebutnya bakal mengusung calon serupa yang akan melanjutkan gagasan pemerintahan sekarang.

"Misalnya KIB belum tahu siapa yang diusung, tapi kan rata-rata calon ini kan ingin melanjutkan apa yang dilakukan Jokowi dan Maruf Amin ke depan," tuturnya.

"Kita tahu bahwa pak Prabowo bagian dari pemerintahan pak Jokowi lalu kemudian KIB, Golkar, PPP dan PAN itu adalah bagian dari pak Jokowi, yang belum kelihatan kan Demokrat, Nasdem dan PKS serta PDIP, kalaupun nanti PDIP kan gak jauh-jauh amat," tuturnya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini