Share

KSAL Kunjungi MNC Group, Hary Tanoe: Kami Siap Kerja Sama

Widya Michella, MNC Media · Sabtu 20 Agustus 2022 01:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 20 337 2651073 ksal-kunjungi-mnc-group-hary-tanoe-kami-siap-kerja-sama-KUpKpFi8Kg.jpg Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bertemu KSAL Laksamana Yudo Margono (Foto: Widya Michella)

JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono melakukan kunjungan ke MNC Group di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2022). Kunjungan tersebut dalam rangka memperkuat kerja sama dengan perusahaan milik Hary Tanoesoedibjo.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Yudo beserta rombongan tiba di Gedung iNews Tower sekira pukul 17.00 WIB. Kunjungan Yudo beserta rombongan disambut langsung oleh Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

BACA JUGA:MNC Grup Salurkan Donasi Natal Bagi Karyawan, Penerima : Terima Kasih Banyak Kantor MNC! 

Hadir pula Direktur Pemberitaan MNC Media Prabu Revolusi, Pemimpin Redaksi iNews.id Masirom, Pemimpin Redaksi SINDONews Zen Teguh Triwibowo serta para pemimpin redaksi dan kepala divisi di MNC Media.

 

Hary Tanoe mengucapkan rasa terima kasih kepada Yudo yang telah berkenan untuk hadir di kantor iNews. Dia pun mendukung penuh agar angkatan laut dapat diberitakan secara komprehensif oleh MNC Media.

"Kami siap untuk bekerja sama memberitakan apa yang dilakukan oleh Angkatan Laut ini bisa diketahui masyarakat. Masyarakat juga melihat, mengapresiasi apa yang dilakukan oleh AL," ujar Hary Tanoe.

BACA JUGA:MNC Group dan Imigrasi Jakbar Gelar Layanan Pembuatan Paspor

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini