Share

KPK Beri Pembekalan Antikorupsi ke Pengurus Partai Perindo

Nur Khabibi, MNC Portal · Kamis 18 Agustus 2022 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 337 2650325 kpk-beri-pembekalan-antikorupsi-ke-pengurus-partai-perindo-jqwm4FR1FW.jpg Gedung KPK (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pengurus DPP, DPW, dan DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mengikuti pembekalan antikorupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Digelar secara virtual, pengurus Partai Perindo mengikuti e-learning yang merupakan bagian dari program Politik Cerdas Berintegritas (PCB) Terpadu KPK.

BACA JUGA:Cerita Kecil Kabid Hankam dan Siber Partai Perindo, Dihukum Berlari 

Diketahui, PCB Terpadu 2022 diikuti 20 partai politik. Melalui pembelajaran ini, peserta diminta untuk mempelajari materi antikorupsi yang cukup komprehensif meliputi materi pencegahan, pendidikan dan penindakan korupsi serta materi tematik sektor politik.

 

Pada kesempatan tersebut, Partai Perindo mengikuti e-learning bersama dua pengurus partai lain, yakni Nasdem dan PPP. Dengan adanya E-learning ini dapat meningkatkan kesadaran para politikus akan pentingnya menghindari tindak pidana korupsi.

"Meningkatkan pengetahuan dan pemahaman antikorupsi terutama dari yang basic, mulai dari pengertian," kata Penyuluh Antikorupsi Spesialis Pendidikan dan Pelatihan Antikorupsi KPK, Sandri Justiana secara virtual, Kamis (18/8/2022)

 BACA JUGA:Lomba Hias Tumpeng, Momen Jaga Soliditas Perindo Lampung Menuju Pemilu 2024

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini