Share

Mabes Polri Gelar Grand Final MTQ, Dua Anggota Polda Sumsel Dapatkan Juara

Martin Ronaldo, MNC Portal · Kamis 18 Agustus 2022 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 337 2650127 mabes-polri-gelar-grand-final-mtq-dua-anggota-polda-sumsel-dapatkan-juara-O1XWkvqbg0.jpg Grand Final MTQ di Mabes Polri (Foto MPI)

JAKARTA - Mabes Polri kembali menggelar kegiatan Grand Final Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Mabes Polri antar Polda se-Indonesia di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut, dua anggota Polda Sumsel menyabet juara dan membawa kabar yang sangat menggembirakan bagi keluarga Besar Polda Sumsel.

"Personel kita yang mengikuti Grand Final MTQ Nasional tingkat Mabes Polri antar Polda Se Indonesia,dan Alhamdulillah dua personel yang kita ikut sertakan meraih Pemenang Pertama untuk golongan Bintara /Tamtama dan Pemenang kedua untuk Golongan Polwan," ucap Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi kepada wartawan, Kamis (18/8/2022).

Dengan adanya kegiatan ini, dikatakannya dapat menjadikan personel Polda Sumsel dan jajaran sebagai insan yang lebih baik lagi semoga dapat ditiru Personel lainnya dan bisa lebih mentadabburkan Al-Quran, menghayati dan memahaminya, guna mewujudkan Polri Presisi yang dipercaya masyarakat serta kado ulang Tahun Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 77 untuk Polda Sumsel.

"Dengan adanya kegiatan ini memotivasi kita Insan Bhayangkara kecintaan kita kepada Al-Quran sebagai sahabat dan pedoman hidup untuk kita lebih taat kepada Allah SWT dan patuh untuk menjalankan apa yang diperintahkan dan menjauhi apa yang dilarang oleh Allah SWT,” sesuai tema Hut Ke -77 RI 2022 “Pulih lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat," tegasnya.

(kha)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini