Share

Kapolri Joget Dua Jempol di HUT Ke-77 RI, Ini Penampakannya

Nanda Aria, Okezone · Kamis 18 Agustus 2022 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 337 2649780 kapolri-joget-dua-jempol-di-hut-ke-77-ri-ini-penampakannya-poGabB9oco.JPG Ilustrasi/ Foto: tangkapan layar

JAKARTA - Upacara HUT RI ke-77 tahun disemarakkan dengan berbagai hiburan di Istana Negara, Rabu 17 Agustus 2022. Salah satunya adalah dengan diundangnya penyanyi cilik Farel Prayoga yang menyanyikan lagi 'Ojo Dibandengke'.

Ketika Farel menyanyikan lagu tersebut, berbagai tamu undangan yang hadir hingga Presiden Jokowi dan Ibu negara pun turut bergoyang. Tak terkecuali para menteri-menteri Jokowi.

 BACA JUGA:Diduga Lecehkan Istrinya, Kasatlantas Madiun Marahi Jurnalis

Akan tetapi, ada salah satu pejabat yang disoroti oleh netizen, yaitu Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Jenderal bintang empat ini hanya joget tipis-tipis dengan senyum yang sedikit mengembang.

Meski demikian, Jenderal Sigit Prabowo tampak turut bergembira bersama denga tamu negara dan pejabat yang hadir. Didampingi sang istri, ia tampak menikmati tembang lagu viral yang tengah dibawakan oleh Farel.

Tak hanya Jenderal Sigit, tampak pula sejumlah menteri bergoyang, seperti Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri BUMN Erick Tohir, Menkop UKM Teten Masduki, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

 BACA JUGA:Pecah! Farel Prayoga Bikin Tamu Undangan Berjoget, Warganet: Pasti Dapat Sepeda

Aksi bergoyang Kapolri dan sejumlah pejabat negara ii pun mendapatkan respons beragam dari netizen.

"Pak Kapolri jg merdeka untuk hari ini. aku aja merdeka gk masak gk nyuci dll. mkn beli dlu," tullis akun Simanjuntak18 dalam video yang diunggah di akun Tiktok @pastiiviral, dikutiup Kamis (18/8/2022).

"seneng banget melihat bpk kapolri happy walaupun sejenak slalu sehat pak ttp semangat," tulis lalacholilah06.

"Semangat pa @Kepala Kepolisian RI," tulis musadarwinpane.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini