Share

Pecah! Farel Prayoga Bikin Tamu Undangan Berjoget, Warganet: Pasti Dapat Sepeda

Nanda Aria, Okezone · Kamis 18 Agustus 2022 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 337 2649772 pecah-farel-prayoga-bikin-tamu-undangan-berjoget-warganet-pasti-dapat-sepeda-RStiiPNiak.JPG Ilustrasi/ Foto: tangkapan layar

JAKARTA - Upacara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka ditutup dengan meriah lewat penampilan Farel Prayoga. Bocah viral asal Banyuwangi tersebut membawakan lagu ‘Ojo Dibanding-bandingke’ di hadapan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) beserta jajaran petinggi negeri lainnya.

Penampilan Farel Prayoga ini sontak membuat Presiden Jokowi tersenyum menikmati alunan lagu berbahasa Jawa ‘Ojo Dibanding-bandingke’ yang viral di media sosial. Terlebih, ketika Farel menggoda Presiden Jokowi lewat lirik lagu yang digubah.

 BACA JUGA:Temui Titik Temu, Tottenham Hotspur Bakal Lepas Tanguy Ndombele ke Napoli

“Wong ko ngene kok dibanding-bandingke saing-saingke yo mesti kalah. Tak oyako aku yo ora mampu mung sak kuatku mencintaimu. Ku berharap engkau mengerti di hati ini hanya ada Pak Jokowi,” kata Farel menyanyikan lagu tersebut di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022).

Mendengar gubahan lirik ini, Presiden Jokowi langsung melebarkan senyumannya. Tidak hanya itu, sang istri, Iriana Jokowi juga terlihat bergoyang mendengar alunan lagu yang dinyanyikan oleh Farel Prayoga tersebut.

 BACA JUGA:Profil Farel Prayoga, Penyanyi Cilik yang Bikin Para Pejabat Ikut Bergoyang di Istana Merdeka

Sejumlah menteri hingga selebriti yang hadir, bahkan turut maju ke depan dan bergoyang bersama Farel Prayoga.

Aksi Farel dan goyangan para tamu undangan ini pun viral di sosial media. Seperti yang diunggah oleh akun Tiktok @ririsofficialchannel. Dalam akun tersebut, pemilik akun mengatakan bahwa Farel merupakan bocah yang membanggakan.

"Ortumu pasti bangga nak, anaknya bisa berkesempatan nyanyi di hari kemerdekaan dan di depan presiden kita Bapak Jokowi. Disaksikan seluruh Indonesia dan saksikan bapak presiden dan para petinggi petinggi lainnya," tu;isnya didkutip, Kamis (18/8/2022).

Tak hanya itu, postingan itu pun mendapatkan komentar beragam dari warganet.

 BACA JUGA:Farel Goyang Istana, Erick Thohir: Semua Dibuat Ambyar Massal

"Baru kali ini loh 17 Agustus diadain nyanyian koplo kyk gini," tulis akun auiai sambil memberikan emoji ketawa dan tepuk tangan.

"Konser dpn penggemar nooooo, konser dpn persiden dan petinggi negara yesssss," tulis Tomi248.

"Pasti dapet sepeda dari pak Jokowi," tu;is Rendy sambil membubuhkan emot ketawa.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini