Share

Meriahkan HUT ke-77 RI, Perindo: Kita Jangan Mau Terpecah Belah

Nur Khabibi, MNC Portal · Rabu 17 Agustus 2022 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 337 2649653 meriahkan-hut-ke-77-ri-perindo-kita-jangan-mau-terpecah-belah-cc53ftfEsK.jpg Perindo gelar pesta rakyat meriahkan HUT ke-77 RI (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - Partai Perindo menggelar sejumlah perlombaan rakyat untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI di Kantor DPP, Jakarta, Rabu (17/8/2022).

Para petinggi partai seperti Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Tama Langkun, dan Muhammad Sopiyan turut mengikuti lomba tarik tambang, susun balok, bakiak, hingg lomba oper tepung. Sedangkan pada tingkat DPW mengadakan lomba hias tumpeng dan menyanyikan lagu daerah secara virtual.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah menyatakan, kegiatan tersebut digelar karena partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo mengartikan kemerdekaan sebagai perjuangan bersama rakyat dalam mengawal Indonesia menjadi bangsa mandiri.

"Bagaimana kita jangan sampai terpecah belah, kita betul-betul bersatu," kata Ferry di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2022).

“Nilai-nilai solidaritas dan konsolidasi itu yang kami lakukan,” ucapnya menambahkan.

Baca juga: HUT Ke-77 RI, Perindo Sulbar Bersama Rakyat Memajukan Bangsa

Untuk itu, jajarannya mengajak seluruh elemen pengurus dan masyarakat sekitar Kantor DPP Partai Perindo untuk merayakan bersama hari kemerdekaan ini.

Baca juga: HUT Ke-77 RI, Perindo Lampung Ikut Lomba Hias Tumpeng Secara Nasional

"Kita juga melibatkan masyarakat sekitar kantor (DPP Partai Perindo) yang mereka juga ikut merasakan suasana kemerdekaan di Partai Perindo," ujarnya.

Tidak sebatas masyarakat sekitar, sesuai dengan gerakan politik Partai Perindo yang fokus akan kesejahteraan rakyat, acara tersebut juga dimeriahkan dengan bazar kuliner dan live music.

"Kita juga mengundang gerobak dangdut dan bazar kuliner dari pedagang UMKM yang berada di sekitar kantor DPP," ucapnya.

Meski gerimis, perlombaan tetap dilanjutkan dengan menggelar tarik tambang.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah; Ketua Bidang Hukum dan HAM, Tama S. Langkun; dan Wakil Sekjen Muhammad Sopiyan turut memeriahkan perlombaan tersebut.

Ketiganya tergabung dalam satu tim yang mewakili pengurus DPP Partai Perindo. Mereka tetap bersemangat menarik tambang meski gerimis melanda dan berhasil mengalahkan pengurus DPW Partai Perindo Jakarta Barat.

Baca juga: Rayakan HUT Ke-77 RI, DPW Perindo Bali: Momentum Mempererat Soliditas!

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini