Share

Dilaporkan Deolipa ke Polres Jaksel, Kuasa Hukum Bharada E: Kita Hadapi!

Martin Ronaldo, MNC Portal · Rabu 17 Agustus 2022 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 337 2649506 dilaporkan-deolipa-ke-polres-jaksel-kuasa-hukum-bharada-e-kita-hadapi-QLIOWHuAZZ.jpg Pengacara Bharada E, Ronny Talapessy (foto: dok Okezone)

JAKARTA - Kuasa Hukum Bharada E, Ronny Talapessy menganggapi santai laporan yang diajukan oleh eks Pengacara Bharada E sebelumnya yakni, Deolipa dan Burhanuddin ke Polres Jakarta Selatan. Menurutnya, laporan yang diajukan tidak memiliki substansi hukum apapun bagi dirinya saat ini.

"Biarin saja, saya fokus mendampingi Bharada E, itu hak dia nanti kita hadapi," ujar Ronny kepada MPI, Rabu (17/8/2022).

 BACA JUGA:Deolipa Polisikan Pengacara Baru Bharada E Ronny Talapessy

Dirinya pun tidak mengetahui alasan apa yang membuat pengacara terdahulu melaporkan dirinya, karena menurutnya, pencabutan kuasa yang dilakukan oleh kliennya murni dari hati nurani Bharada E.

"Itu saya sampaikan di media resmi dan kan yang saya sampaikan itu merupakan suara dari klien saya, dimana yah salahnya?," terangnya.

 BACA JUGA:2 Eks Pengacara Bharada E Resmi Gugat ke PN Jaksel

Sebelumnya, Deolipa Yumara melaporkan pengacara baru Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E Ronny Talapessy ke polisi. Laporan itu terkait pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Deolipa sebelumnya menjadi pengacara Bharada E setelah kasus penembakan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Ini adalah tanda bukti lapor nomor laporan polisi B/1950/VIII/2022/SPKT Polres Metro Jakarta Selatan/Polda Metro Jaya,” ungkapnya dalam keterangan resminya, Selasa (16/8/2022).

“Perkara pencemaran nama baik melalui media elektronik, terlapornya adalah Ronny Talapessy SH, korbannya adalah Deolipa Yumara karena saya dicemarkan nama baik saya di media elektronik,” papar Deolipa.

Deolipa mengatakan ada tiga yang dipermasalahkannya sehingga menempuh jalur hukum untuk melaporkan pengacara baru Bharada E.

“Pertama bikin Eliezer enggak tenang, ya saya kan namanya saya manusia, saya kalau saya ngobrol gini Anda tenang enggak sih, kan tenang kan, buktinya saya ngomong begini aja Anda enggak berubah, malah ketawa-tawa itu artinya kalau saya ngomong sama Bharada Eliezer pun pasti dia tenang, dia ketawa-, otaknya plong, se plong-plongnya otak,” katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini