Share

Partai Perindo Gelar Lomba Lagu Daerah, Pengurus DPW Tampil Maksimal

Nur Khabibi, MNC Portal · Rabu 17 Agustus 2022 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 337 2649501 partai-perindo-gelar-lomba-lagu-daerah-pengurus-dpw-tampil-maksimal-6hZHpdxPQf.jpg Perindo gelar lomba bernyanyi untuk kader se-Indonesia (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar lomba menyanyikan lagu daerah yang diikuti seluruh perwakilan DPW Partai Perindo di Indonesia. Acara tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia.

Pantauan MNC Portal Indonesia, lomba tersebut digelar secara virtual seperti perlombaan rias tumpeng, dan menyanyikan lagu daerah. Saat menyanyikan lagu daerah, para peserta tampil maksimal.

Bukan hanya dari segi suara, peserta juga memaksimalkan penampilan mereka. Beberapa peserta membawakan lagu dari daerah masing-masing dengan menggunakan baju adat mereka.

Tampil sebagai dewan juri, Wakil Anggota DPP Partai Perindo Bidang Sosial, Soraya Pinkan Togas; Wakil Ketua Umum DPP Kartini Partai Perindo, Ratih Purnamasari Gunaevy; dan Wakil Ketua Umum Gerkindo, Benny Luntungan.

Baca juga: Dirgahayu Ke-77 RI, Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

Dewan juri pun merasa kebingungan memberikan penilaian karena semua peserta tampil memukau.

"Pokoknya kali ini emang bagus-bagus pesertanya," kata Soraya.

Dewan juri yang lain, Ratih, tidak menyangka jika Partai Perindo mempunyai banyak talenta yang berbakat.

Baca juga: Hadiri Upacara di Istana Merdeka, Prabowo Tampak Mesra Bareng HT

"Kalau dari saya pribadi si saya memang salut dan bangga suprise banget nggak menyangka Perindo memiliki bibit-bibit yang unggul dan bagus, dengan adanya lomba lagi daerah ini juga menimbulkan kembali rasa cinta kepada lagu-lagu daerah," ucapnya.

Terakhir, Benny yang juga menjadi juri satu-satunya juri lelaki juga merasa bingung memberikan penilaian. Menurutnya, semua perwakilan DPW yang tampil memiliki bakat yang sama hebatnya.

"Satu hal yang membanggakan bahwa peserta tidak mengelompokkan usia, jadi dari usia relatif lebih muda dan lebih tua itu semuanya menunjukkan kapasitas yang membanggakan," pungkasnya.

Baca juga: 421 Napi Koruptor Terima Remisi, 4 di Antaranya Bebas

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini