Share

HUT Ke-77 RI, Kapolri: Ayo Bersatu Wujudkan Harapan Pulih Lebih Cepat

Puteranegara Batubara, Okezone · Rabu 17 Agustus 2022 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 337 2649446 hut-ke-77-ri-kapolri-ayo-bersatu-wujudkan-harapan-pulih-lebih-cepat-vyQtm7X0pD.jpg Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (foto: istimewa)

JAKARTA - Dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 kemerdekaan Indonesia, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengajak kepada seluruh elemen bangsa untuk bersatu dan bersinergi demi mewujudkan harapan menuju Indonesia maju.

Sigit juga menekankan, dengan adanya sikap gotong royong dan kebersamaan seluruh lapisan masyarakat, hal itu akan semakin menjadikan Indonesia pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

"Dirgahayu Republik Indonesia. Ayo kita bersatu. Ayo kita bersinergi dalam mewujudkan harapan untuk bersama pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju," kata Sigit dalam akun media sosial Instagram @ListyoSigitPrabowo, sebagaimana dilansir MPI, Rabu (17/8/2022).

 BACA JUGA:HUT Ke-77 RI, Helikopter Tempur TNI-Polri Bawa Bendera Raksasa Merah Putih

Lebih dalam, Sigit menyebut, kemerdekaan Indonesia tak lepas dari seluruh perjuangan elemen bangsa ketika itu. Para pahlawan dan pejuang, dikatakan Sigit, memiliki tekad bulat dan semangat yang sama yakni berjuang merebut kemerdekaan Indonesia.

"Perjalanan sejarah bangsa Indonesia dalam meraih kemerdekaan merupakan hasil dari perjuangan seluruh elemen masyarakat yang dipersatukan dengan tekad dan semangat yang kuat," ujar Sigit.

 BACA JUGA:Meriah! Puluhan Warga Lomba Balapan Pocong di Terminal Kalideres, Sambut HUT RI Ke-77

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Oleh karena itu, Sigit mengajak, kepada seluruh generasi penerus bangsa dewasa ini untuk terus merefleksikan semangat perjuangan para pendahulu untuk membawa Negara Indonesia kedepannya jauh lebih maju dan baik lagi.

Semangat untuk membawa Indonesia lebih maju lagi, menurut Sigit, saat ini harus terus dilakukan guna menghadapi berbagai tantangan yang ada, baik di tingkat global maupun nasional.

"Semangat perjuangan tentunya harus senantiasa kita gelorakan agar dapat menjadi fondasi yang kokoh untuk menghadapi berbagai tantangan ke depan dan melanjutkan pembangunan bangsa," tutup Sigit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini