Share

Dirgahayu Ke-77 RI, Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

Fahmi Firdaus , Okezone · Rabu 17 Agustus 2022 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 337 2649374 dirgahayu-ke-77-ri-indonesia-pulih-lebih-cepat-bangkit-lebih-kuat-yAGEMUNhz4.jpg Hary Tanoesoedibjo/Foto: MNC Media

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan Indonesia akan pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat pasca-pandemi.

“Selamat memeringati Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia,”ujar Hary, Rabu (17/08/2022). “Kita berharap ini bukan hanya satu perayaan yang merupakan serimonial saja. Kita bisa introspeksi supaya negara kita bisa lebih baik,”imbuhnya.

(Baca juga: HUT Ke-77 RI, Pesawat Tempur F-16 Bentuk Formasi 77 dan Flypast di Istana)

Hary menambahkan, dua tahun belakangan ini bangsa Indonesia prihatin karena diuji pandemi. “Dengan pandemi yang semakin terkendali, kita harus optimistis: Kita bangkit. Kita bangun Indonesia menjadi Indonesia yang lebih baik lagi,”tegas Hary. “Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat.”

Senada, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi mengatakan seiring dengan meredanya pandemi, seluruh rakyat harus bangkit dan yakin untuk bersatu demi Indonesia.

Dengan tema nasional 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat' pada HUT Kemerdekaan RI ke-77, TGB berharap Indonesia bisa pulih lebih cepat dan bangkit kembali dengan semangat kebersamaan.

"Tema kita pada saat hari ulang tahun ke-77 itu kan, bagaimana kita pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Tentu itu membutuhkan kekompakan kita bersama," ungkapnya.

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini