Share

HT - Prabowo, Bahas Potensi Kolaborasi Politik

Fahmi Firdaus , Okezone · Rabu 17 Agustus 2022 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 337 2649310 ht-prabowo-bahas-potensi-kolaborasi-politik-UccjKPwa8w.jpg Hary Tanoe dan Prabowo/Foto: MNC Media

JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Senin (15/8/2022).

(Baca juga: Bikin Prabowo Takjub, Prajurit Kopassus Ini Menyusup ke Markas Lawan dan Patahkan Leher Musuh di Palagan Timor)

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab dan hangat itu keduanya membahas banyak hal, termasuk potensi kolaborasi politik.

“Dalam pertemuan dengan Ketua Umum Gerindra Pak Prabowo, kami berdiskusi kebangsaan dan membahas potensi kolaborasi politik,”ujar Hary, Selasa (17/08/2022).

Selain itu isu terkini, termasuk ekonomi, politik serta kondisi global juga dibahas.

Prabowo mengungkapkan dia, dan HT merupakan sahabat lama. “Kita sudah sahabat lama ya, sudah belasan tahun, pernah berjuang sama-sama, jadi kita dulu juga sama-sama,”ungkap Prabowo.

Diskusi tersebut juga dihadiri Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Pada pertemuan itu, HT mengenakan batik, sedangkan, Prabowo mengenakan atasan berwarna putih polos lengan panjang.

Setibanya di lokasi pertemuan, Prabowo disambut oleh HT dan keduanya akrab berbincang saat keluar dari lift. Selanjutnya, keduanya masuk ke ruangan tempat makan. Saat sudah duduk di tempat yang disediakan, keduanya kembali melanjutkan obrolan mereka.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini