Share

Lagi Ngopi di Warkop, Pemuda Ini Dibacok Begal

Muhammad Farhan, MNC Portal · Selasa 16 Agustus 2022 20:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 337 2649185 lagi-ngopi-di-warkop-pemuda-ini-dibacok-begal-IhMcMGHIhl.jpg Illustrasi (foto: freepick)

JAKARTA - Seorang pemuda di Ciracas, Jakarta Timur dibacok oleh seseorang yang tidak dikenal. Kejadian tersebut bertempat di sebuah warkop yang berada di jalan Pengantin Ali, Ciracas, Jakarta Timur.

Menurut pemilik warkop, Suryoko menjelaskan aksi pembacokan yang terekam oleh CCTV di warungnya tersebut, memperlihatkan korban memang sedang duduk sendirian sembari menikmati kopi pesanannya. Suryoko menegaskan pelaku terdiri dua orang sembari mengendarai sebuah sepeda motor.

"Korban lagi sendirian main ponsel, main game. Saya lagi di belakang, tiba-tiba datang dua orang, begalnya naik motor matic," ucap Suryoko kepada wartawan di lokasi, Selasa (16/8/2022).

 BACA JUGA:Miris, Bocah 14 Tahun Jadi Pelaku Begal

Ia pun menyampaikan, ponsel yang hendak dirampas tersebut gagal dibawa lari oleh pembacok. Menurut Suryoko, pelaku membawa celurit kecil sehingga tidak berhasil melumpuhkan korban.

"Begalnya bawa celurit kecil, makanya korban enggak terluka parah," ujar Suryoko.

 BACA JUGA:Waspada, Pelaku Begal Bersenjata Ekor Pari Beraksi di Lombok Timur

Terkait aksi pembacokan tersebut, Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono belum memberikan keterangan. Melalui pesan singkat awak media, Kompol Jupriono pun belum merespon hingga berita ini ditulis.

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini