Share

Ibu Brigadir Yosua Rosti Simanjuntak Kembali Beraktivitas sebagai Guru di Sekolah Dasar

Adrianus Susandra, iNews · Selasa 16 Agustus 2022 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 337 2649139 ibu-brigadir-yosua-rosti-simanjuntak-kembali-beraktivitas-sebagai-guru-di-sekolah-dasar-mr4mfm7ew3.jpg Rosti Simanjuntak/Foto: MNC Media

JAMBI - Paska trauma dan jatuh sakit atas kepergian anaknya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, dalam kasus pembunuhan di rumah dinas mantan Kadiv Propam, Irjen Ferdy Sambo, Rosti Simanjuntak, ibunda Brigadir Yosua kembali beraktivitas sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengajar di Sekolah Dasar Negeri 74 Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi.

(Baca juga: Orang Dekat Bantah Rumor AKP Rita Yuliana Jadi Simpanan Jenderal)

Rosti pertama kalinya masuk kerja setelah satu pekan izin dengan pihak sekolah karena sempat dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan.

Dan pertama kali juga setelah satu bulan lebih kepergian anaknya Brigadir Yosua meninggal dalam kasus pembunuhan yang terjadi di Kompleks Polri, Duren Tiga, beberapa waktu lalu.

Pantauan di lapangan, meski telah kembali beraktivitas, Rosti belum melakukan aktivias belajar mengajar dan sempat mengikuti rapat yang dilakukan oleh pihak sekolah dalam persiapan rangkaian memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kepala Sekolah SD Negeri 74 Suka Makmur, Muntar Simatupang membenarkan ibunda Brigadir Yosua telah kembali beraktivitas.

“Setelah sebelumnya sempat minta izin karena harus dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan karena kesehatannya menurun,” ujar Muntar, Selasa (16/8/2022).

Dia berharap, kesehatan Rosti Simanjuntak terus membaik agar bisa kembali menjalankan aktivitas sebagai seorang guru untuk proses belajar mengajar di sekolah.

“Kita berharap bu Rosti kembali pulih dan bertugas sebagaimana adanya,” pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini