Share

Usai Dilakukan Mediasi, Kasus Pencurian di Alfamart Berakhir Damai

Binti Mufarida, Sindonews · Rabu 17 Agustus 2022 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 337 2649026 usai-dilakukan-mediasi-kasus-pencurian-di-alfamart-berakhir-damai-vGMJNuqk4D.jpg Kasus pencurian cokelat di Alfamart berakhir damai (Foto: Okezone)

JAKARTAKasus pencurian cokelat di toko Alfamart yang sempat menghebohkan media sosial (medsos) berakhir damai setelah dilakukan mediasi di Satreskrim Polres Tangerang Selatan, Senin (15/8/2022) malam.

Kasus pencurian dan pengancaman yang dilakukan oleh Mariana kepada pegawai Alfamart saat ini telah berakhir damai

Pengacara kondang, Hotman Paris yang ditunjuk sebagai kuasa hukum Alfamart mengatakan jika Mariana yang mengancam pegawai Alfamart bernama Amelia, mengaku menyesal setelah kasus ini menjadi viral di media sosial.

Baca juga: 5 Fakta Terkini Ibu Naik Mercy Curi Cokelat di Alfamart: Nangis-Nangis Menyesal

Penyesalan Mariana itu keluar setelah Frank Hutapea, putra Hotman mendampingi Amelia membuat laporan kepada polisi.

Baca juga: Bos Berharta Rp43,5 Triliun Siap Bela Pegawai Alfamart yang Diancam Pencuri Cokelat

“Ibu itu minta maaf setelah pengacara Frank Hutapea sh LLB ( anak hotman paris/ yg pakai Jas)membuat laporan polisi atas nama Alfamart! Ibu itu nangis histeris nyesallll! Janji Hotman bantu karyawan Alfamart sudah terlaksana! Siapa itu yang nangis meraung di Polres?” kata Hotman lewat akun media sosial pribadinya.

Sementara itu, Ivana Valenza selaku anak dari Mariana menyampaikan permintaan maaf atas perilaku dari ibunya. Hal ini menjadi kegaduhan hingga berujung pelaporan kepolisian.

“Selamat malam saya putri dari ibu Maryana mohon memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart, secara khusus kepada saudarai Amel, mas Arif, danisa dan management Alfamart secara menyeluruh secara spesifik kepada Alfamart Sampora Cisauk,” kata Ivana di Polres Tangsel.

“Saya dengan ini mengakui ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah coklat dan dua botol shampo, telah melakukan pengancaman kepada saudari Amelia, saya mohon maaf dengan sangat kepada saudari Amalia dan keluarganya,” tambahnya.

 Baca Selengkapnya: Kasus Pencurian di Alfamart Berakhir Damai, Hotman Paris: Ibu Itu Nangis Histeris Nyesal

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini