Share

Dukung Usut Tuntas Kematian Brigadir J, Aksi Massa Cinta Polri Bagikan Bunga Mawar ke Polisi

Bachtiar Rojab, MNC Media · Selasa 16 Agustus 2022 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 337 2648978 dukung-usut-tuntas-kematian-brigadir-j-aksi-massa-cinta-polri-bagikan-bunga-mawar-ke-polisi-pgTe07dsEL.jpg Aksi massa mendukung Kapolri usut tuntas kasus Brigadir J/ Foto: Bachtiar Rojab

JAKARTA - Sejumlah polisi menerima ratusan mawar berwarna merah dan putih dari puluhan massa aksi mengatasnamakan masyarakat cinta Polri. Para polisi, menerima bunga mawar saat digelarnya aksi damai di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, tepat pada Selasa (16/8/2022) siang, orator di atas mobil komando menyuarakan agar turut memberikan bunga-bunga tersebut kepada polisi yang tengah mengawal.

 BACA JUGA:KPK Sita Pom Bensin Senilai Rp25 Miliar Terkait Korupsi Korporasi

Bentuk pemberian bunga tersebut, diketahui sebagai bentuk simbolis apresiasi rakyat atas langkah tegas Kapolri mengungkap kasus pembunuhan Brigadir J serta mendukung penuh Kapolri untuk melakukan aksi bersih-bersih dari mafia di tubuh Polri.

Aksi orator, juga turut ditampilkan dalam aksi tersebut, sembari meraung-raung. Salah seorang orator terus berteriak agar polisi segera mengusut tuntas kasus kematian Brigadir J.

"Usut tuntas kematian Brigadir J, kami mendukung penuh langkah Polri, mendukung penuh langkah Kapolri Jendera Listyo Sigit Prabowo," ujar salah seorang orator di tengah aksi Massa.

 BACA JUGA:Studi Terbaru: Perang Nuklir Akan Membuat 5 Miliar Orang Lebih Mati Kelaparan

Mereka terus berdiri di bawah naungan terik matahari. Ada yang tengah membentangkan poster, ada pula yang tengah menggoyang-goyangkan bendera hingga bunga di persimpangan kiri jalan.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

"Mendukung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo agar segera membasmi komponen mafia di tubuh polri," tulis keterangan poster yang tengah dibentangkan peserta aksi Massa.

Adapun pada pukul 14.44 WIB, massa membubarkan aksinya diiringi mobil komando. Lalu lintas dari jalan Trunojoyo menuju Tendean Jakarta Selatan, terpantau kondusif.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini