Share

Orang Dekat Bantah Rumor AKP Rita Yuliana Jadi Simpanan Jenderal

Andika Shaputra, Okezone · Selasa 16 Agustus 2022 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 337 2648759 orang-dekat-ungkap-rumor-akp-rita-yuliana-jadi-simpanan-jenderal-EVQS9XwzMd.jpg AKP Rita Yuliana/Foto: Instagram

JAKARTA – Nama AKP Rita Yuliana saat ini sedang viral di media sosial. Hal ini lantaran namanya terseret di kasus Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat hingga isu kedekatannya dengan Irjen Ferdy Sambo yang saat ini sudah ditetapkan menjadi tersangka pembunuhan.

Sahabat AKP Rita Yuliana, Cyntia Ardilla, membantah bahwa AKP Rita Yuliana merupakan simpanan jenderal dan sudah nikah siri.

(Baca juga: Disebut Punya Hubungan dengan Ferdy Sambo, AKP Rita Yuliana Ternyata Sudah Bercerai)

Melalui Instagram Story miliknya, Cyntia mengatakan bahwa AKP Rita Yulianana merupakan sosok polwan yang baik, humble, dan ramah. Ia juga menyebut bahwa AKP Rita sudah bercerai dan saat ini statusnya single.

Dia menegaskan, AKP Rita Yuliana tidak memiliki hubungan dengan Irjen Ferdy Sambo sebagaimana isu yang berkembang di media.

“Kak Rita sudah bercerai dan status sekarang adalah single, isu diluar hanyalah hoax, tidak ada istri simpanan dan nikah siri,"ujar Cintya dikutip Selasa (16/8/2022).

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan Rita Yuliana masih terdaftar sebagai anggota Polda Metro Jaya. Perempuan lulusan akademi kepolisian tahun 2013 itu saat ini bertugas di Ditkrimsus Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

"Iya, dia anggota Polda Metro, di Krimsus," ujar Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Polwan jago bahasa Mandarin itu masih aktif menjadi anggota Polda Metro Jaya dengan jabatan saat ini adalah perwira unit (Panit). "Berdinas di Subdit Indag sebagai Panit Indag Krimsus," tutup Zulpan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini