Share

Gelar Pertemuan dengan HT, Prabowo: Sahabat Lama

Nur Khabibi, MNC Portal · Selasa 16 Agustus 2022 00:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 337 2648486 gelar-pertemuan-dengan-ht-prabowo-sahabat-lama-py2eqVy9DC.JPG Hary Tanoesoedibjo usai berbincang dengan Prabowo Subianto (Foto: MPI)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT). Pertemuan antara dua pimpinan partai tersebut berlangsung selama dua jam di Jakarta, Senin (15/8/2022).

Prabowo menyebutkan, pertemuan tersebut dalam rangka kawan lama. Menurutnya, ia dan HT sudah lama berjuang bersama-sama.

"Saya sama pak HT kan sudah sahabat lama, sudah belasan tahun, jadi kita dulu juga sama-sama," kata Prabowo seusai pertemuan tersebut, Senin (15/8/2022).

Ia menyebutkan, selain membahas isu-isu terkini, pertemuan dirinya dengan HT juga dalam undangan spesial antara teman lama.

"Tadi diundang makan, kita berbincang-bincang antara dua kawan saja," ucapnya.

Sebelumnya, HT menjelaskan pertemuan tersebut bermula dari undangannya ke Menteri Pertahanan. Ia pun menyampaikan terima kasih atas diluangkan waktunya sehingga pertemuan tersebut bisa berlangsung.

"Tentunya saya berterima kasih, saya mengundang beliau sebagai tentunya senior saya," kata HT seusai pertemuan tersebut, Seni. (15/8/2022).

"Sebagai Ketum partai yang lebih senior, sebagai tokoh," ucapnya menambahkan.

HT melanjutkan, dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih dua jam, membahas tentang isu lokal dan internasional.

"Berbincang-bincang tentang kondisi yang ada, keadaan ekonomi, politik, dunia, dan lain sebagainya," tuturnya.

(kha)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini