Share

Pengacara Ajukan Pendampingan Psikologi untuk Bharada E

Riana Rizkia, MNC Portal · Senin 15 Agustus 2022 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 337 2648182 pengacara-ajukan-pendampingan-psikologi-untuk-bharada-e-4UcdtyLpgD.jpg Bharada E/ Foto: Antara

JAKARTA - Ronny Talapessy Pengacara Bharada Richard Ronny Eliezer atau Bharada E menyambangi Bareskrim Mabes Polri, Senin (15/8/2022).

Kedatangannya, kata Ronny, sekaligus untuk mendampingi Bharada E serta pengajuan ahli psikologi untuk kliennya.

 BACA JUGA:Tim Inafis Datangi Rumah Dinas Ferdy Sambo

"Saya akan mengajukan ahli psikologi Bharada RE, sudah diterima penyidik kemarin untuk kami meminta kepada penyidik supaya hak-hak klien kami diberikan dan penyidik merespons, hari ini saya datangkan ahli untuk klien kami," katanya di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Senin (15/8/2022).

Ronny belum dapat memerinci tujuan dan kapan pendampingan psikologi akan diberikan kepada Bharada E. Namun ia memastikan bahwa saat ini kliennya dalam keadaan sehat.

 BACA JUGA:Peringatan 1 Tahun Kuasai Afghanistan Jadi Hari Libur Nasional, Taliban: Penuhi Kewajiban Jihad dan Bebaskan Negara

"Kondisinya sehat, kondisinya sehat, buat publik, kondisinya sehat, mohon dukungan dari rekan publik, rekan wartawan untuk mengawal ini," katanya.

"Dan untuk publik tidak usah khawatir Bharada RE sehat, ini akan melanjutkan lagi BAP tambahan, kami mohon dukungannya," sambungnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini