Share

Ternyata Kucing Juga Tertarik Ikuti Tayangan Kasus Brigadir J, Ini Buktinya

Rahman Asmardika, Okezone · Senin 15 Agustus 2022 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 337 2647891 ternyata-kucing-juga-tertarik-ikuti-tayangan-kasus-brigadir-j-ini-buktinya-bDBFKd0EMj.jpg Foto: Tangkapan layar.

JAKARTA – Kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang melibatkan eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo telah menyedot perhatian publik Indonesia setidaknya selama beberapa pekan belakangan. Tidak hanya manusia yang penasaran dengan fakta-fakta seputar kasus ini, kucing pun ternyata tertarik dengan tayangan terkait.

Sebuah video yang beredar di media sosial menampilkan seekor kucing yang tampak asyik menyaksikan tayangan bincang-bincang televisi terkait pembunuhan Brigadir J.

BACA JUGA: Rekaman CCTV Detik-Detik Brigadir J Dieksekusi, Fakta Kapolri hingga Pengakuan Ferdy Sambo 

Dalam video yang diunggah akun Instagram Etalasebintaro itu, seekor kucing tampak berdiri di depan televisi saat Pengacara Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak sedang berbicara. Lucunya, kucing itu tampak berusaha menangkap tangan Kamarudin yang bergerak-gerak di televisi saat dia berbicara.

Tentu saja upayanya tidak berhasil, membuat kucing itu kebingungan dan orang-orang yang menyaksikan tingkahnya tertawa.

BACA JUGA: Kamaruddin Diminta Beri Bukti Pembunuhan Brigadir J, Tak Banyak Ngoceh ke Media 

Titik terang kasus pembunuhan Brigadir J semakin terkuak setelah pihak kepolisian menetapkan Irjen Ferdy Sambo dan tiga orang lainnya sebagai tersangka. Irjen Ferdy dituduh merencanakan pembunuhan, sementara Bharada Richard Eliezer (Bharada E), Brigadir Ricky Rizal, dan sopir Kuat Maruf terlibat sebagai eksekutor dan orang yang berad di lokasi kejadian.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini