Share

Ikawati Kementerian ATR/BPN Ramaikan Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara di JCC Senayan

Tim Okezone, Okezone · Senin 15 Agustus 2022 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 337 2647858 ikawati-kemterian-atr-bpn-ramaikan-bazar-kreasi-bhayangkari-nusantara-di-jcc-senayan-EHVlpqWlEn.jpg Ikawati Kementerian ATR/BPN ramaiakan Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara (Foto: ATR/BPN)

JAKARTA - Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (Ikawati) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) turut serta dalam Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Kegiatan yang mendukung perekonomian Indonesia tersebut digelar selama empat hari, mulai dari 11-14 Agustus 2022.

Turut meramaikan bazar, IKAWATI dari beberapa Kantor Wilayah BPN Provinsi. Di antaranya Provinsi DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Timur. Dalam kegiatan tersebut, pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dari masing-masing daerah menampilkan berbagai produk seperti pakaian, aksesoris, kerajinan, hingga aneka jajanan nusantara.

Pada Jumat 12 Agustus 2022, Pembina IKAWATI Kementerian ATR/BPN, Nanny Hadi Tjahjanto didampingi Ketua Umum IKAWATI Kementerian ATR/BPN, Diah Himawan beserta pengurus IKAWATI Kementerian ATR/BPN mengunjungi stan UMKM binaan IKAWATI Kantor Wilayah BPN Provinsi DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Timur.

Baca juga: Penampakan Seragam Baru Kementerian ATR/BPN seperti Tentara, Ada Baret hingga Tongkat Komando

Keikutsertaan IKAWATI Kementerian ATR/BPN dalam kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi bagian dari memajukan UMKM, serta membantu pergerakan roda perekonomian Indonesia.

Sebagai informasi, kegiatan Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara mengangkat tema “Bhayangkari Mandiri dan Kreatif Mendukung Tugas Polri yang Presisi untuk Indonesia Maju” digelar menyambut HUT ke-70 Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari pada 19 Oktober 2022 mendatang.

Baca juga: PNS ATR Pakai 'Atribut Militer', Menteri Hadi: Saya Setarakan dengan Kajati, Kejari hingga Kadandim

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini