Share

Resmi Berkoalisi dengan Gerindra, Ketum PKB: Gerindra itu Garuda yang Terbang Tinggi

Dimas Choirul, MNC Media · Sabtu 13 Agustus 2022 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 13 337 2647216 resmi-berkoalisi-dengan-gerindra-ketum-pkb-gerindra-itu-garuda-yang-terbang-tinggi-OJD4MSUd8C.jpg Muhaimin Iskandar. (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menafsirkan Partai Gerindra adalah seperti garuda yang terbang tinggi. Hal itu disampaikannya dalam sambutan Deklarasi Koalisi PKB dan Partai Gerindra di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022).

"Kalau mengutip Mariana, Gerindra itu Garuda yang terbang tinggi. Meskipun ada gagak di atasnya mematuk dan mengganggu, Garuda tetap terbang dan terus terbang. Mengukir prestasi dan menguatkan kepak sayap untuk terus semakin tinggi terbang dan sampailah Gerindra pada puncak ketinggian dan gagak yang mematuk itu lunglai tak berdaya gugur sendirinya," tutur Cak Imin.

Cak Imin bercerita, saat rombongannya datang ke Sentul untuk menghadiri deklarasi koalisi, ada beberapa pihak yang sempat mengganggu. Namun, karena kesamaan visi dan ideologi, serta tekad yang teguh untuk membangun bangsa, PKB akhirnya menghadiri deklarasi koalisi tersebut.

 Baca juga: Prabowo: Dengan Kerukunan dan Persatuan, Kita Bisa Hadapi Krisis Apapun dengan Baik

"Seperti tekad kita mewarisi para pendiri bangsa untuk memajukan dan memakmurkan bangsa Indonesia sekuat tenaga. Saya yakin dan optimis kebersamaan kita hari ini mengukir sejarah Indonesia masa depan yang lebih damai, tentram, yang lebih adil dan lebih makmur dan sejahtera. Aminn," ucap Cak Imin.

"Oleh karena itu untuk tujuan mulia seperti itu. Insya allah, tidak akan ada yang menghalangi kebersamaan PKB dan Gerindra di masa-masa yang akan datang. Amiin," tambahnya.

(qlh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini