Share

Prabowo Puji Kepemimpinan Jokowi: Keberhasilan Harus Kita Akui!

Martin Ronaldo, MNC Portal · Sabtu 13 Agustus 2022 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 13 337 2647207 prabowo-puji-kepemimpinan-jokowi-keberhasilan-harus-kita-akui-tqFmcNV5vL.jpeg Prabowo saat memberikan Pidato Kebangsaan. (Foto: iNews)

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto berpidato di hadapan seluruh kader dan simpatisan yang datang di acara deklarasi Piagam Koalisi Pilpres 2024 di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022).

Dalam sambutannya, Prabowo kembali menekankan kepada kader tentang keberhasilan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) dalam menata dan membangun sistem SDM yang baik.

"Kalau insya Allah saya nanti mendapatkan kesempatan untuk memimpin negara ini, tidak gampang meneruskan apa yang sudah Beliau bangun. Suka tidak suka negara kita relatif terkendali, Covid yang mengancam dunia dapat kita kendalikan, belum seratus persen aman, tetapi nyatanya dapat kita kendalikan, buktinya kita bisa berkumpul seperti ini," jelasnya.

Baca juga: Prabowo: Dengan Kerukunan dan Persatuan, Kita Bisa Hadapi Krisis Apapun dengan Baik

"Jadi kalau ada keberhasilan, ya harus kita akui adanya keberhasilan itu dan keberhasilan ini akibat dari kepemimpinan Beliau, betul tidak?," sambungnya.

Ia pun menganalogikan keberhasilan Joko Widodo membangun Indonesia, dengan permainan sepakbola yang dilakukan oleh tim-tim besar.

"Saya mau tanya kalau ada tim sepakbola menang itu karena siapa? Ya karena keberhasilan kapten kesebelasan dan manager serta pelatih," tegasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini