Share

Prabowo Minder dengan Pidato Gus Imin: Kok Jenderal Bisa Grogi

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 13 Agustus 2022 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 13 337 2647145 prabowo-minder-dengan-pidato-gus-imin-kok-jenderal-bisa-grogi-D5vvaxgl14.jpg Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Foto : Tangkapan layar)

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto minder saat hendak menyampaikan pidatonya di acara Rapimnas Partai Gerindra di Sentul, Jawa Barat.

Hal itu terjadi karena dirinya menyampikan pidato setelah Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Gus Imin.

"Ternyata Gus Imin ini orator yang luar biasa. Mana panitianya ini? Seharusnya saya sebelum Gus Imin," kata Prabowo yang disambut tawa ribuan kader Partai Gerindra dan PKB, Sabtu (13/8/2022).

"Ilmu orang Jawa Timur apa ini? Kok jenderal, mantan Danjen Kopassus, bisa grogi. Ngeri-ngeri juga kita ini, kiainya banyak ini," sambungnya.

Sehari sebelumnya, Jumat 12 Agustus 2022, rabowo Subianto, mengaku bangga dapat menjadi pemimpin bagi para kadernya.

"Saya bangga memimpin kalian semua. Saya bangga karena kalian penuh semangat," kata Prabowo.

Ia mengungkapkan alasannya bangga terhadap para kader dari partai yang dipimpinnya tersebut. "Saya bangga dengan kalian karena kalian disiplin, kalian semangat, kalian patriotik," sambungnya.

Namun, Prabowo mengungkap, dirinya kurang bangga kepada kader partai yang bergabung ke Gerindra hanya untuk sesuap nasi dan sekadar menjadi politisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini