Share

Akui Sebar Informasi Bohong Kematian Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo Siap Bertanggung Jawab

Rizky Syahrial, MNC Media · Sabtu 13 Agustus 2022 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 337 2646835 akui-sebar-informasi-bohong-kematian-brigadir-j-irjen-ferdy-sambo-siap-bertanggung-jawab-e6GRqGVqjS.jpg Irjen Ferdy Sambo.

JAKARTA – Eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo mengakui telah menyebarkan informasi bohong terkait kematian penembakan Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Hal itu disampaikan Ferdy setelah resmi menjadi tersangka pembunuhan ajudannya itu.

Dalam surat yang dititipkannya kepada pengacaranya Arman Hanis, Ferdy mengaku menyesal telah menyebarkan kebohongan terkait penembakan yang terjadi di rumah dinasnya di Jalan Duren Tiga Utara II, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Saya memohon maaf akibat timbulnya beragam penafsiran serta penyampaian informasi yang tidak jujur dan mencederai kepercayaan publik kepada Institusi Polri," tulis Ferdy dalam surat yang dibacakan pengacara, Kamis (11/8/2022).

Dia mengatakan siap bertanggung jawab atas perbuatannya sesuai dengan hukum yang berlaku.

Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan bahwa Ferdy Sambo telah mengakui merencanakan pembunuhan Brigadir J. Yang bersangkutan kini telah ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Baca Berita Selengkapnya: Irjen Ferdy Sambo Akui Bikin Informasi Bohong soal Penembakan Brigadir Yosua

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini