Share

Menko PMK: Ingat, Pandemi Covid-19 Belum Berakhir!

Binti Mufarida, Sindonews · Jum'at 12 Agustus 2022 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 337 2646801 menko-pmk-ingat-pandemi-covid-19-belum-berakhir-lY8uKQDILm.jpg Illustrasi (foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Penambahan kasus Covid-19 juga masih terjadi.

Diketahui, data Satuan Tugas Penanganan Covid-19 per 12 Agustus 2022 terkonfirmasi positif sebanyak 6.091 kasus. Sementara itu, hari ini ada 18 orang meninggal dunia akibat virus ini dan 5.226 orang sembuh.

“Ingat, pandemi belum berakhir. Tetap ikuti protokol kesehatan agar diri dan orang-orang dekat yang kita cintai terjaga sehat,” ungkap Muhadjir dikutip dari akun media sosial pribadinya, Jumat (12/8/2022).

 BACA JUGA:Sebaran Kasus Covid-19 Hari Ini, DKI Jakarta Masih Tertinggi

Pada kesempatan itu, Menko PMK membagikan momen ketika berjalan kaki menuju kantor Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD.

“Siang tadi, hadiri Rakor Khusus Tingkat Menteri di kantornya Pak Mahfud MD (@mohmahfudmd) Menko Polhukam yang letaknya dekat dengan kantor Kemenko PMK sehingga cukup jalan kaki,” kata Muhadjir.

 BACA JUGA:Breaking News! Positif Covid-19 di Indonesia Hari Ini Bertambah 6.091 Kasus

Muhadjir pun menyempatkan untuk membeli tisu dan masker dari seorang ibu penjual yang ditemuinya di jalan. Dia pun membagikan masker kepada masyarakat mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Dalam perjalanan, jumpai seorang ibu penjual tisu dan masker. Sekalian kita beli untuk dibagikan kepada para musafir yang nongkrong istirahat di trotoar karena masih ada yang tidak memakai masker,” tutupnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini