Share

Misteri di Mana Istri Irjen Ferdy Sambo Dilecehkan, Dulu Disebut di Rumah Sekarang di Magelang

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 12 Agustus 2022 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 337 2646637 misteri-di-mana-istri-irjen-ferdy-sambo-dilecehkan-dulu-disebut-di-rumah-sekarang-di-magelang-MvviR9YfVC.jpg Irjen Ferdy Sambo dan Istri (Foto: Ist)

JAKARTA - Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi, dari keterangan Ferdy Sambo, bahwa dirinya marah dan emosi setelah mendapat laporan dari istrinya yang mengalami tindakan yang melukai harkat dan martabat keluarga.

Kejadian yang melukai harkat dan martabat itu terjadi di Magelang.

"Dirinya menjadi marah dan emosi setelah mendapat laporan dari istrinya, PC yang mengalami tindakan yang melukai harkat dan martabat keluarga yang terjadi di Magelang yang dilakukan almarhum Yoshua (Brigadir J)," ujarnya saat jumpa pers di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok

Sebab itu, Ferdy Sambo memanggil Brigadir Ricky Rizal dan Bharada E untuk melakukan rencana pembunuhan terhadap Brigadir J. Hingga terjadilah pembunuhan terhadap Brigadir J.

Namun, hal tersebut berbeda seperti yang dilontarkan Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto. Ia mengatakan bahwa Istri Irjen Ferdy Sambo dilecehkan di dalam kamar.

Saat itu, menurut keterangannya pada 12 Juli, istri Kadiv Propam tengah berada di kamarnya tertidur karena lelah usai dari luar kota. Di situ, Brigadir J masuk melakukan pelecahan pada istri Kadiv Propam hingga akhirnya istri Kadiv Propam terbangun lalu berteriak dan meminta tolong pada personel lain yang memang berada di rumah tersebut.

"Teriakan ini membuat Brigadir J panik sehingga saat itu juga dengar ada suara langkah turun kebetulan Bharada E ada di rumah tersebut bersama saksi K. E karena tangganya letter L baru separuh tangga melihat sodara J keluar kamar tersebut bertanya, ada apa, bukan dijawab malah dilakukan penembakan (oleh Brigadir J)," katanya.

Diketahui, pihak penyidik Mabes Polri telah memeriksa tersangka Ferdy Sambo di Mako Brimob Kepala, Dua, Jakarta dan hasilnya Ferdy mengaku melakukan aksinya setelah dia menerima telepon dari sang istri Putri Candrawathi.

Tersangka Ferdy Sambo merasa sakit hati karena aksi almarhum Brigadir J terhadap istrinya yang menjatuhkan harkat dan martabat, sehingga Ferdy perintahkan tersangka E dan RR untuk membunuh Brigadir J.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini