Share

Bupatinya Kena OTT KPK, ASN Pemkab Pemalang Masih Sempat Senam Pagi

Suryono Sukarno, iNews · Jum'at 12 Agustus 2022 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 337 2646425 bupatinya-kena-ott-kpk-asn-pemkab-pemalang-masih-sempat-senam-pagi-8uYuuhHC7f.jpg ASN Pemkab Pemalang senam pagi di halaman kantornya (Foto: iNews)

PEMALANG - Setelah adanya informasi operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, ASN yang bekerja di lingkungan Kantor Bupati Pemalang, masih masuk seperti biasa.

Pelayanan masyarakat juga keperluan lain masih berjalan seperti biasa, namun bagi pegawai yang bekerja di ruangan yang telah disegel dipindahkan tempat lain.

Bahkan, beberapa pegawai terlihat masih sempat senam bersama di halaman kantor sebelum bekerja.

Diketahui, sejumlah kantor dan ruangan di Pemkab Pemalang disegel KPK, seperti ruang kantor Kepala Kominfo dan Sekretariat Kominfo, di kompleks pendopo Bupati. Selain itu, ruang dinas bupati juga ditutup tidak bisa diakses, ruangan Kepala Dinas Koperasi, UKM Perindustrian dan Perdagangan di Jalan Jenderal Sudirman Pemalang, juga sama.

Namun, tak ada penjagaan khusus di ruangan yang disegel tersebut.

Hingga kini, belum ada kejelasan mengenai dugaan OTT KPK Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi Pemalang, Joko Ngatmo menyebutkan sempat kaget dengan penyegelan beberapa ruangan oleh KPK. Namun, hal itu tidak mengganggu aktivitas di lingkungan Pemkab Pemalang.

"Aktivitas tidak terganggu dan berjalan normal," ujar Joko, Jumat (12/8/2022).

Diperoleh informasi, Mukti Agung Wibowo ditangkap tangan KPK bersama sejumlah kepala dinas dan puluhan pegawai juga kalangan swasta. Sampai sekarang belum ada keterangan resmi mengenai dugaan OTT tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini