Share

Ferdy Sambo Tersangka Pembunuhan, Irjen Napoleon: Masih Ada Polisi yang Punya Hati Nurani!

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 11 Agustus 2022 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 337 2646200 ferdy-sambo-tersangka-pembunuhan-irjen-napoleon-masih-ada-polisi-yang-punya-hati-nurani-Wyh5CfxHx3.jpg Napoleon Bonaparte/Foto: Antara

JAKARTA -Terdakwa dugaan kasus penganiayaan terhadap M Kece, Irjen Napoleon Bonaparte turut berkomentar tentang penetapan 4 anggota polisi sebagai tersangka dan 11 anggota polisi di tahan terkait kasus kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

(Baca juga: Terungkap! Ini Deretan 27 Polisi Pelanggar Etik di Kasus Pembunuhan Brigadir Yosua)

Diketahui, Polri menetapkan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka dalam kasus tewasnya Brigadir J di rumah dinasnya di Duren Tiga, Jakarta Selatan. Penetapan tersangka tersebut setelah timsus melakukan gelar perkara. 

"Dengan pengumunan dua hari lalu, Selasa yah itu ngomong, bahwa tak semua polisi itu brengsek, masih ada polisi yang punya hati nurani, itu terbukti," ujar Irjen Napoleon pada wartawan, Kamis (11/8/2022).

Menurutnya, semua masyarakat menunggu tentang pengungkapan kasus kematian Brigadir J hingga akhirnya dua hari lalu Mabes Polri melakukan press confrence terkait hal itu. Dari hasil press confrence tersebut, diyakini masih banyak anggota polisi yang memiliki hati nurani.

Dia pun mengapresiasi pada para seniornya di jajaran kepolisian, berbagaj pakar di bidang yang sesuai yang telah memberikan kontribusinya dalam pengungkapan kasus kematian Brigadir Yosua itu. 

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Pasalnya, pengungkapan kasus tersebut tak bisa dilakukan tanpa ada kerjasama dengan berbagai pihak terkait.

"Saya juga apresiasi kepada media dan seluruh netizen yang sudah memberikan seruan dengan keras sehingga membuat Polri mau terbuka," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini