Share

Gabung PAN, Mertua Vanessa Angel Haji Faisal: Saya Mengikuti Perkembangan Bangsa Ini

Bachtiar Rojab, MNC Media · Kamis 11 Agustus 2022 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 337 2645941 gabung-pan-mertua-vanessa-angel-haji-faisal-saya-mengikuti-perkembangan-bangsa-ini-SjhuGELQwB.jpg Mertua mendiang artis Vanessa Angel, Haji Faisal menjadi kader PAN (Foto: MPI)

JAKARTA - Mertua almarhum Vanessa Angel, sekaligus kader Partai Amanat Nasional (PAN) Haji Faisal mengklaim, dirinya tak semena-mena menjadi bagian dari partai politik (parpol). Hal itu, dikarenakan Faisal sudah sejak lama mengikuti perkembangan bangsa Indonesia.

Faisal mengatakan, ketertarikannya terhadap parpol memiliki latar belakang tersendiri dari orang tuanya. Sehingga, kata Faisal, meski Ia dulu hanya menjadi pedagang di Pasar Tanah Abang, namun perkembangan politik dan bangsa tidak luput olehnya.

"Artinya menjadi pedagang di Pasar Tanah Abang, itu saya secara tidak langsung, itu saya mengikuti perkembangan partai politik di negara kita ini. Saya mengikuti perkembangan bangsa ini, selama masa dagang saya ini," ujar Faisal di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat, dikutip Kamis (11/8/2022).

 Baca juga: Haji Faisal Tetap Berikan Akses Doddy Sudrajat Bertemu Gala Sky

Lebih lanjut, Faisal menuturkan, Ia belum bisa menetapkan dimana Daerah Pemilu (Dapil) yang nantinya Ia perjuangkan di Pemilu 2024. Meski, kata Faisal, Ia sudah sempat ditawarkan Dapil oleh pihak PAN.

Baca juga: Mertua Vanessa Angel Nyaleg, Netizen: Hadeh, Ngapain Sih?

"Belum lah saya tetapkan (Dapil) sekarang, karena itu kan waktu masih panjang. Jadi, saya ada beberapa dapil yang ditawarkan ke saya. Nah, tentu akan saya pertimbangkan, di mananya nanti," tuturnya.

Sebelumnya, Mertua Almarhum Vanessa Angel Haji Faisal diketahui menjadi salah satu kader dari Partai Amanat Nasional (PAN). Hal itu, usai Haji Faisal kepergok turut berada dalam rombongan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Faisal mengatakan, Ia telah mempersiapkan mental terlebih dahulu sebelum memutuskan menjadi kader PAN dan calon legislatif. Menurutnya, Ia juga sudah terlebih dahulu meminta dukungan kepada sanak keluarganya.

"Jangan sampai ada yang tidak mendukung. Jadi, saya menyatukan dulu keluarga saya apakah semuanya mendukung, kalau semuanya mendukung, Insya Allah saya akan menang (Pemilu 2024," ujar Faisal di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat, dikutip Kamis (11/8/2022).

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini