Share

Aniaya M Kece, Irjen Napoleon Bonaparte Dituntut 1 Tahun Penjara

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 11 Agustus 2022 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 337 2645934 aniaya-m-kece-irjen-napoleon-bonaparte-dituntut-1-tahun-penjara-gPP32iAMOB.jpg Napoleon Bonaparte (foto: MNC Portal)

JAKARTA - PN Jakarta Selatan kembali menggelar sidang dugaan kasus penganiayaan terhadap M Kece yang dilakukan Irjen Napoleon Bonaparte dengan agenda pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Dalam persidangan itu, JPU menuntut Napoleon dengan 1 tahun penjara.

Tuntutan tersebut dibacakan oleh JPU di persidangan yang digelar pada Kamis (12/8/2022) siang ini dengan dihadiri JPU, tim pengacara dan terdakwa Irjen Napoleon, yang mana sidang di pimpin oleh Ketua Majelis Hakim Djuyamto di ruang sidang utama.

Napoleon pun duduk depan kursi terdakwa saat mendengarkan pembacaan tuntutannya itu.

"Menuntut majelis hakim yang memeriksa dan mengadili perkara ini agar menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Irjen Pol Napoleon Bonaparte dengan pidana penjara selama satu tahun," ujar JPU, Andi Jaya di persidangan, Kamis (12/8/2022).

Baca juga: Alasan Napoleon Bonaparte Lumuri M Kece dengan Kotoran: Agar Tahu Rasanya Dinista

JPU pun meminta agar majelis hakim yang memeriksa dan mengadili perkara penganiayaan M Kece itu menjatuhkan vonis dengan tuntutan tersebut.

Pasalnya M Kece dengan sengaja menghancurkan barang atau kekerasan yang digunakan mengakibatkan luka-luka.

Dalam tuntutannya itu, Jaksa menilai Irjen Napoleon terbukti melanggar Pasal 351 ayat 1 KUHP juncto Pasal 55 ayat 1 ke 1 Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP).

Baca juga: Napoleon Akui M Kece Dilumur Feses Miliknya

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini