Share

AHY Kena Demam Berdarah di Hari Ultah Ke-44

Achmad Al Fiqri, MNC Portal · Kamis 11 Agustus 2022 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 337 2645869 ahy-kena-demam-berdarah-di-hari-ultah-ke-44-AreuxYiHfs.jpg Agus Harimurti Yudhoyono (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terinfeksi virus Demam Berdarah Dengue (DBD) pada Rabu 10 Agustus 2022. Ia didiagnosa DBD tepat di hari ulang tahunnya ke-44.

"Alhamdulillah, hari ini 10 Agustus 2022, saya masih diberikan usia oleh Allah SWT untuk mensyukuri hari lahir saya yang ke-44. Meskipun kondisinya tahun ini agak sedikit berbeda. Qadarullah, saya harus dirawat di RSPAD Gatot Subroto karena didiagnosa demam berdarah," tulis AHY dalam postingan di akun Instagram pribadinya yang diunggah.

Kendati dirawat, AHY bersyukur dapat pelayanan yang baik dari kekuarga hingga tenaga kesehatan di RSPAD. Selama sakit, ia juga didampingi dan diberi semangat oleh orang tercinta.

"Mohon kiranya doa dari teman-teman sekalian agar saya bisa lekas sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala," tutur AHY.

Dalam kesempatan hari jadi ke-44, AHY turut mengenang almarhumah ibunda Ani Yudhoyono yang telah berjuang melahirkannya ke dunia. "Terima kasih atas segala cinta, limpahan kasih sayang, pengorbanan dan perjuangan Pepo dan Memo dalam menjadikanku seperti sekarang ini. Semoga kedua orangtua kami dikaruniakan surga dan barokah dari-Mu Ya Allah. Aamiin," tulisnya.

AHY merasa, usia 44 tahun relatif masih muda bagi sebagian orang. Namun bagi sebagian lagi, sambung AHY, terbilang dewasa. Terlepas dari itu, ia berharap, usia kali ini bisa menjadi pribadi yang baik.

"Semoga atas ridho Allah SWT, di usia saya yang ke-44 ini, saya pun bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, menjadi anak yang berbakti bagi orang tua, menjadi imam yang baik bagi istri dan anak saya, lebih istiqomah dan tawadhu dalam memberikan manfaat bagi banyak orang, memperjuangkan harapan masyarakat dan senantiasa mengabdi bagi bangsa negara yang saya cintai," tulis AHY.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Tak lupa, ia pun menyampaikan terima kasih pada sang istri Annisa Yudhoyono, buah hati Almira, ayahanda SBY, serta sanak keluarga dan mentor politik lainnya.

"Dari hati yang terdalam, saya berdoa semoga para sahabat sekalian dikaruniai kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan serta lindungan Allah SWT," ucap AHY.

"Terima kasih. Mohon doa restu bagi perjuangan saya bersama Partai Demokrat ke depan," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini