Share

Hadiri Peluncuran Buku Ketua MPR RI, Hary Tanoe: Isinya Sangat Bagus Terkait Kebangsaan

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 10 Agustus 2022 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 337 2645582 hadiri-peluncuran-buku-ketua-mpr-ri-hary-tanoe-isinya-sangat-bagus-terkait-kebangsaan-zuE3qKTSYh.jpg Hary Tanoe dan Bamsoet. (Foto: Ari Sandita)

JAKARTA - Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo meluncurkan dua buku terbarunya, yakni 'Indonesia Era Disrupsi" sebagai buku ke-23, serta 'Melawan Radikalisme dan Demoralisasi Bangsa' sebagai buku ke-24 yang ditulisnya. Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menghadiri peluncuran buku tersebut.

"Tadi saya baca sekilas bukunya sangat bagus, tentunya terkait dengan kebangsaan," ujar Hary Tanoe, Rabu (10/8/2022).

Hary Tanoe menyampaikan selamat atas peluncuran dua buku yang dinilai luar biasa tersebut pada Ketua MPR RI. Pasalnya, di samping kesibukannya sebagai seorang pejabat, Bamsoet masih sempat mencurahkan pemikirannya untuk diwariskan pada generasi muda bangsa Indonesia.

"Selamat pada Bapak Bambang Soesatyo atas peluncuran dua buku sekaligus, luar biasa dan ini bukan dua buku pertama, sebelum-sebelumnya sudah banyak sekali yang sudah diterbitkan. Di tengah kesibukannya masih sempat (menulis buku)," tuturnya.

 Baca juga: Bamsoet Luncurkan 2 Buku Hasil Kontemplasi Analisis Perkembangan Bangsa Indonesia

Sementara itu, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo menyebutkan, dua buku yang diluncurkan di hotel di Setiabudi, Jakarta Selatan itu merupakan hasil kontemplasi analisis atas perkembangan yang dihadapi bangsa Indonesia.

"Kedua buku tersebut berisi kontemplasi analisis dan buah pikiran saya atas berbagai perkembangan yang dihadapi bangsa Indonesia," ujar pria yang akrab disapa Bamsoet itu Jakarta, Minggu (7/8/22).

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu, kedua bukunya itu sekaligus menjadi persembahan untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-77 Indonesia dan sebagai warisan pemikirannya untuk generasi muda bangsa Indonesia.

Isi buku itu menangkap sebagian dari begitu banyak aspek dan dimensi yang penting untuk dipahami dan sikapi terkait dengan fenomena dan dampak di era disrupsi serta upaya mencegah radikalisme dan demoralisasi bangsa Indonesia.

"Sekaligus sebagai warisan pemikiran dari saya untuk generasi muda bangsa. Sehingga bisa menambah khazanah ilmu pengetahuan serta menjadi solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa pada saat ini maupun nanti," katanya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini