Share

Usai Digeledah, Begini Suasana Rumah Pribadi Irjen Ferdy Sambo Siang Ini

Rizky Syahrial, MNC Media · Rabu 10 Agustus 2022 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 337 2645331 usai-digeledah-begini-suasana-rumah-pribadi-irjen-ferdy-sambo-siang-ini-YdYn4SYcjb.jpg Suasana di rumah pribadi Ferdy Sambo (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - Rumah pribadi Eks Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo belum ada pergerakan sejak penggeledahan yang dilakukan Tim Propam, Inafis, serta Brimob pada Selasa 9 Agustus 2022.

Pantauan langsung MNC Portal, Rabu (10/8/2022) pada sekitar pukul 13.30 WIB, terlihat garis polisi sudah tidak ada di depan rumah Ferdy Sambo.

Selain itu, tampak mobil taktis Brimob juga sudah tidak terparkir di depan rumah pribadi jenderal bintang dua yang sudah ditetapkan tersangka tersebut.

Saat ini hanya terlihat ajudan pribadi Ferdy Sambo keluar masuk di rumah pribadi. Belum diketahui pasti apakah istri Ferdy Sambo, PC ada di dalam rumah.]

Baca juga: Penjelasan Mahfud MD soal Irjen Ferdy Sambo Dibawa Provos Propam Polri

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan perkembangan terbaru kasus kematian Brigadir J, Selasa (9/8/2022). Kapolri mengumumkan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka baru kasus Brigadir J.

"Tadi pagi dilaksanakan gelar perkara dan Timsus telah memutuskan untuk menetapkan saudara FS sebagai tersangka," kata Kapolri.

Baca juga: Irjen Ferdy Sambo Resmi Ditahan di Mako Brimob

(fkh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini