Share

Ferdy Sambo Tersangka, 2 Barracuda Masih Disiagakan di Mako Brimob

Achmad Al Fiqri, MNC Portal · Rabu 10 Agustus 2022 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 337 2645236 ferdy-sambo-tersangka-2-barracuda-masih-disiagakan-di-mako-brimob-vHU8nMxBhS.jpg Situasi di Mako Brimob pada Rabu (10/8/2022) (Foto: Achmad Al Fiqri)

DEPOK - Dua kendaraan taktis (rantis) jenis Barracuda masih disiagakan di depan Kompleks Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (10/8/2022).

Dua rantis itu bersiaga usai mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian Brigadir J.

Dari pantauan MPI di lapangan, dua baracuda itu sudah bertengger di depan Mako Brimob sejak pukul 10.00 WIB. Tak hanya baracuda, delapan unit motor berjenis trail juga bersiaga di depan Mako Brimob.

BACA JUGA:Datangi Komnas HAM, Puslabfor Polri Penuhi Pemeriksaan Balistik Terkait Brigadir J 

Di depan gerbang, sejumlah petugas keamanan berbaju loreng warna hijau dengan memegang senjata laras panjang juga disiagakan. Sejauh ini, tal ada aktivitas atau pengamanan ketat di sekitar Mako Brimob.

 

Sementara itu, arus lalu lintas di depan Mako Brimob tepatnya di Jalan Akses Universitas Indonesia, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, masih terpantau lancar.

Pengamanan seperti ini di Mako Brimob telah terjadi sejak Senin 8 Agustus 2022. Kala itu, timsus melakukan pemeriksaan terhadap Sambo.

BACA JUGA:Kapolri Umumkan Brigadir J Tewas Ditembak Bukan Baku Tembak, Ibu Kandung Syok 

Diketahui, setidaknya ada tiga jenderal yang mendekam di Mako Brimob. Ketiganya ialah Irjen Ferdy Sambo, Brigjen Hendra Kurniawan, dan Brigjen Benny Ali.

Irjen Ferdy Sambo sendiri, ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian Brigadir Novriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J, Selasa 9 Agustus 2022 malam.

Dengan ditetapkannya Ferdy Sambo sebagai tersangka, maka jumlah tersangka kasus kematian Brigadir J saat ini berjumlah empat orang yakni Bharada E, Brigadir RR, KM, dan Sambo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini