Share

Ferdy Sambo Jadi Tersangka, Kapolri: Motif Sedang Didalami

Riana Rizkia, MNC Portal · Rabu 10 Agustus 2022 06:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 337 2645051 ferdy-sambo-jadi-tersangka-kapolri-motif-sedang-didalami-ucVxDeU1wQ.jpg Kapolri Listyo Sigit Prabowo (Foto : Humas Polri)

JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengumumkan penetapan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus pembunuhan terhadap Brigadir J.

Saat ini, Ferdy Sambo sudah ditetapkan sebagai tersangka keempat, Kapolri belum dapat memerinci soal motif dalam kasus tersebut.

Listyo menegaskan, pihaknya masih terus mencari tahu motif penembakan. Saat ini, kata Listyo, kepolisian tengah melakukan pendalaman terhadap saksi-saksi, termasuk keterangan dari istri mantan Kadiv Propam Polri.

"Terkait dengan motif saat ini sedang dilakukan pendalaman terhadap saksi-saksi dan terhadap Ibu Putri," kata Listyo Sigit dalam konferensi pers di Mabes Polri, Selasa (9/8/2022) malam.

Listyo menjelaskan, Tim Khusus (timsus) masih melakukan pendalaman. Sehingga, kata Listyo, pihaknya belum dapat memberikan kesimpulan. Bahkan, Listyo mengungkap bahwa Polri juga membutuhkan keterangan ahli.

"Jadi saat ini belum bisa kita simpulkan namun yang pasti ini jadi pemicu utama terjadinya pembunuhan untuk apa, kesimpulannya tim saat ini terus bekerja," katanya.

"Terkait motif tadi sudah disampaikan pendalaman masih dilakukan dan ini tentunya membutuhkan keterangan ahli-ahli di samping kesesuaian saksi-saksi, dan tentunya ini jadi bagian yang harus kami tuntaskan," sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini