Share

Mahfud MD Minta Polri Berikan Perlindungan kepada Keluarga Brigadir J

Nandha Aprilia, MNC Media · Selasa 09 Agustus 2022 21:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 337 2644973 mahfud-md-minta-polri-berikan-perlindungan-kepada-keluarga-brigadir-j-quE566XnvZ.jpg Menko Polhukam, Mahfud MD (foto: dok Okezone)

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia (Menkopolhukam RI), Mahfud MD meminta kepada Polri untuk memberikan perlindungan kepada keluarga Brigadir J.

โ€œSaya akan sampaikan secepatnya kepada polri agar keluarga Brigadir Yoshua, keluarga mba Vera itu diberi perlindungan yang proporsional,โ€ ujar Mahfud MD dalam konfrensi pers, Selasa (9/8/2022) malam.

Di sisi lain, Mahfud menuturkan pihak lain yang juga harus menjadi perhatian untuk diberikannya perlindungan yakni Bharada E.

Tanpa segan-segan, dia pun menyampaikan untuk meminta Polri memfasilitasi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban untuk melakukan perlindungan perlidungan atas segala kemungkinan yang bisa saja terjadi.

โ€œDalam mimbar ini saya juga sampaikan bahwa polri memfasilitasi LPSK untuk memberikan perlindungan kepada Bharada E agar dia selamat dari penganiayayan, dari racun dan apapun,โ€ tegasnya.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD menyebut kasus tewas Brigadir J bakal bersambung hingga adanya upaya untuk menghalang-halangi pengungkapan kasus. Hal ini menyusul adanya dugaan 31 polisi yang diduga melanggar kode etik selama masa penyelidikan.

Follow Berita Okezone di Google News

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini