Share

Jelang Penetapan Tersangka, Brimob Kepung Rumah Ferdy Sambo dengan Rantis Barracuda

Bachtiar Rojab, MNC Media · Selasa 09 Agustus 2022 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 337 2644858 jelang-penetapan-tersangka-brimob-kepung-rumah-ferdy-sambo-dengan-rantis-barracuda-K80RAFgRY3.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA - Kapolri Jenderal Sigit Listyo Prabowo akan mengumumkan tersangka baru penembakan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat di Bareskrim Polri.

Sementara itu, rumah kediaman mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dibentangi garis polisi dan dijaga ketat Brimob bersenjata dengan menggunakan rantis Baraccuda.

(Baca juga: Naik Rantis, Brimob Bersenjata dan Mantan Anak Buah Masuki Rumah Ferdy Sambo)

Pantauan MNC Portal di lokasi, Selasa (9/8/2022) anggota Brimob berseragam lengkap tengah berdiri di tiap sudut rumah kediaman Ferdy Sambo yang terletak di jalan Saguling III, Komplek Pertambangan, Duren Tiga Barat, Pancoran, Jakarta Selatan.

Terlihat, para anggota Brimob berdiri tegap dengan diprakarsai seragam loreng dan rompi anti peluru. Bahkan, senjata laras panjang juga terpampang di pangkuan tangan tiap personel Brimob.

Terpantau, dua mobil rantis Baraccuda beserta mobil pengeras suara tengah terparkir rapih di persimpangan kiri jalan kawasan rumah Ferdy Sambo.

Meski tak terlihat ada keributan. Namun, beberapa anggota Brimob terlihat lalu lalang keluar masuk garis polisi yang tengah terbentang.

Adapun, para awak media juga terlihat menunggu detik-detik pergerakan yang nantinya terjadi di kawasan rumah Ferdy Sambo.

Di sisi lain, warga sekitar juga turut memantau adanya kerumunan wartawan dan Brimob dari kejauhan. Ada yang sembari menikmati kopi sore, ada pula yang terlihat serius sembari bercengkrama dengan warga sekitar lainnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Hingga kini, suasana di kawasan rumah Ferdy Sambo masih terpantau kondusif. Warga yang ingin melewat, juga turut diarahkan oleh pihak kepolisian untuk mencari jalan alternatif.

Diketahui, Timsus akan mengumumkan kembali tersangka baru kasus Brigadir J pada Selasa (9/8/2022) besok. Sebelumnya Bharada E dan Brigadir RR sudah ditetapkan sebagai tersangka. "Tunggu ekspose besok ya," ujar Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto saat dikonfirmasi wartawan, Senin (8/8/2022).

Pengumuman tersangka baru akan disampaikan langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Namun dia tidak menjelaskan nama tersangka baru tersebut. "Tunggu pengumuman Pak Kapolri dan tim khusus," ungkap Agus.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini