Share

Rumah Ferdy Sambo Didatangi Timsus Kasus Brigadir J, Ini Kata Polri

Puteranegara Batubara, Okezone · Selasa 09 Agustus 2022 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 337 2644776 rumah-ferdy-sambo-didatangi-timsus-kasus-brigadir-j-ini-kata-polri-penbmCTEiz.jpg Rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo didatangi brimob (Foto: MPI)

JAKARTA - Tim khusus (timsus) kasus penembakan Brigadir J mendatangi kediaman eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di Saguling, Jakarta Selatan.

Kedatangan kepolisian di rumah pribadi Ferdy Sambo tersebut berbarengan dengan rencana kegiatan konferensi pers penetapan tersangka baru dalam perkara ini. Tetapi hal itu ditunda hingga malam nanti.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebut bahwa kegiatan yang dilakukan oleh tim khusus di kediaman Ferdy Sambo akan disampaikan secara komprehensif oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Nanti akan disampaikan pak Kapolri," kata Dedi saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (9/8/2022).

Sebelumnya, tim Brimob Polri melakukan sterilisasi di kediaman pribadi Eks Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo. Pantauan langsung MNC Portal, tampak sejumlah pasukan Brimob menggunakan seragam loreng bersenjata lengkap melakukan sterilisasi di kawasan ini.

Terlihat juga garis polisi membentang di depan rumah Irjen Ferdy Sambo. Sejumlah polisi Propam juga terlihat menggunakan sarung tangan berwarna biru di depan rumah pribadi Irjen Sambo.

Selain itu, kedatangan pasukan brimob menggunakan mobil taktis juga mengundang warga untuk.melihat di sekitar rumah Irjen Sambo. Sebelumnya, Rumah Pribadi Eks Kadiv Propam, Irjen Ferdy Sambo di datangi oleh beberapa divisi kepolisian seperti Propam dan Brimob dengan senjata lengkap sore ini Selasa (9/8/2022).

Pantauan langsung MNC Portal, sebanyak empat orang polisi divisi Propam pertama kali mendatangi rumah Eks Kadiv Propam.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini