Share

Mahfud MD Pastikan Polri Umumkan Tersangka Baru Kasus Penembakan Brigadir J Hari Ini

Riana Rizkia, MNC Portal · Selasa 09 Agustus 2022 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 337 2644420 mahfud-md-pastikan-polri-umumkan-tersangka-baru-kasus-penembakan-brigadir-j-hari-ini-XvIroVS79W.jpg Menko Polhukam Mahfud MD (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD memastikan tersangka baru dalam kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J akan diumumkan hari ini, Selasa 9 Agustus 2022.

"Konstruksi hukum pembunuhan Brigadir J akan tuntas di tingkat polisi (insyaallah). TSK akan diumumkan hari ini," kata Mahfud MD melalui akun Twitter pribadinya @mohmahfudmd, Selasa (9/8/2022).

BACA JUGA:Selain Umumkan Tersangka, Kapolri Akan Sampaikan Pelanggaran Etik di Kasus Brigadir J 

Mahfud tidak memerinci apakah tersangka yang bakal diumumkan hari ini merupakan pelaku utama, atau tersangka tambahan.

Karena sebelumnya, Mahfud menyebut sudah ada tiga tersangka dalam kasus tewasnya Brigadir J di rumah Kadiv Propam nonaktif Polri Irjen Pol Ferdy Sambo pada Jumat 8 Juli 2022 lalu.

Mahfud mengatakan, selain Bharada E dan Brigadir RR sudah ditahan, ada sopir istri Ferdy Sambo yang menjadi satu tersangka baru dalam kasus tewasnya Brigadir J.

"Tiga (tersangka), Bharada E, ajudan Bu Putri, dan sopir Bu Putri (R dan K)," katanya saat dihubungi, Senin 8 Agustus 2022.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini