Share

Ada Tersangka Baru, Keluarga Brigadir J Harap Aktor Intelektual Terungkap

Azhari Sultan, Okezone · Selasa 09 Agustus 2022 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 337 2644400 keluarga-harap-polri-bongkar-aktor-di-balik-kematian-brigadir-j-1C5CJEvG7t.jpg Brigadir J (Foto: Ist)

JAMBI - Salah seorang kuasa hukum keluarga mendiang Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Ramos Hutabarat mengatakan, pihak keluarga sangat berharap aktor intelektual di balik kematian Brigadir J.

"Mereka sangat berharap aktor intelektual dari perkara ini bisa terungkap dengan sebenar-benarnya," ungkapnya, Selasa (9/8/2022).

BACA JUGA:Beredar Video Serda Ucok Bantu Cari Pembunuh Brigadir J, TNI AD: Bohong, Itu Upaya Adu Domba! 

Apalagi sudah ada tersangka baru. Karena itu, pihaknya sangat mengapresiasi keseriusan pihak Polri dengan adanya penambahan tersangka baru tersebut.

"Keluarga mengapresiasi pihak Polri, terlebih dengan adanya mutasi sejumlah polisi dan perwira tinggi polri yang diduga menghalangi penyelidikan," ungkap Ramos.

 

Sebelumnya, Ayah Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, yakni Samuel Hutabarat mengaspresiasi terhadap Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam menuntaskan permasalahan meninggalnya anaknya tersebut.

"Saya menyerahkan sepenuhnya ke tim khusus yang dibentuk Kapolri," ujarnya.

BACA JUGA:Kapolri Akan Umumkan Tersangka Baru Kasus Penembakan Brigadir J Hari Ini 

Tidak hanya itu, dia menilai tersangka Bharada Richard Eliezer Lumiu atau Bharada E keterlibatannya tidak mungkin sendiri.

"Tidak mungkin hanya si Bharada E sendiri tersangka. Yang jelas kita serahkan saja ke tim khusus polri," imbuh Samuel.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini