Share

Beredar Video Serda Ucok Bantu Cari Pembunuh Brigadir J, TNI AD: Bohong, Itu Upaya Adu Domba!

Riana Rizkia, MNC Portal · Selasa 09 Agustus 2022 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 337 2644389 beredar-video-serda-ucok-bantu-cari-pembunuh-brigadir-j-tni-ad-bohong-itu-upaya-adu-domba-T9deixQ2ZI.jpg Beredar video Serda Ucok siap bantu cari pembunuh Brigadir J (Foto: Tangkapan layar media sosial)

JAKARTA - Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna menegaskan, video pernyataan yang mengatasnamakan Serda Ucok merupakan berita bohong, serta upaya adu domba antara TNI dan Polri.

"Saat ini, TNI AD telah bekerja sama dengan pihak Polri dan lembaga terkait lainnya untuk menelusuri dan meminta pertanggungjawaban atas beredarnya video di akun Tiktok tersebut," kata Tatang dalam keterangannya di Jakarta. Senin, (8/8/2022).

BACA JUGA:Kapolri Akan Umumkan Tersangka Baru Kasus Penembakan Brigadir J Hari Ini 

Kadispenad berharap, masyarakat tidak terprovokasi atas video bohong yang banyak beredar di media sosial tentang pernyataan yang mengatasnamakan Serda Ucok tersebut.

Untuk diketahui, beberapa hari ini viral di berbagai media sosial, salah satunya di akun Tiktok @mursyid.adam pernyataan yang mengatasnamakan Serda Ucok. Dia mengaku siap membantu negara untuk mencari pembunuh Brigadir J.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini