Share

Usai dari LPSK, Pengacara Bharada E Datangi Bareskrim Temui Penyidik

Bachtiar Rojab, MNC Media · Senin 08 Agustus 2022 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 337 2644298 usai-dari-lpsk-pengacara-bharada-e-datangi-bareskrim-temui-penyidik-K2BIjS7m9F.jpg Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara di Bareskrim Polri (foto: MPI/Bachtiar)

JAKARTA - Pengacara Bharada E alias Richard Eliezer, Deolipa Yumara mendatangi Bareskrim Polri, usai menyambangi Lembaga Perlindungan Saksi (LPSK).

Deolipa mengatakan, kedatangannya ke Bareskrim Polri sebagai langkah berkoordinasi dengan tim penyidik guna saling bertukar pikiran dalam penanganan kasus Brigadir J yang tengah melibatkan kliennya, yakni Bharada E.

"Untuk menangani perkara-perkara, salah satu (cara) menangani perkara-perkara adalah dengan cara berkoordinasi, hari ini saya mau berkoordinasi dengan penegak hukum Penyidik Polisi," ujar Deolipa di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2022).

 BACA JUGA:Bharada E Cabut BAP, Narasi 5 Kali Tembakan Kena 7 hingga Pelecehan Istri Ferdy Sambo Terbantahkan!

Lebih lanjut, menuturkan banyak pembahasan yang nantinya akan dikoordinasikan bersama tim penyidik. Salah satunya, ungkap Deolipa, mengenai Justice Collaborator.

"Macam-macam, terkait dengan Justice Collaborator mungkin dengan BAP tambahan, tapi agendanya itu," ungkapnya.

 BACA JUGA:Dari Bharada hingga Jenderal, Ini Urutan Pangkat Polisi yang Terendah hingga Tertinggi!

Kendati demikian, Deolipa turut membeberkan terkait kondisi yang tengah dialami Bharada E. Menurutnya, Bharada tengah dalam kondisi nyaman dikarenakan dijaga ketat oleh pihak Bareskrim Polri.

"Tentu nyaman dijaga dengan Bareskrim, aman-aman dan nyaman," terangnya.

 

Sebelumnya, Kuasa hukum Bharada E , Deolipa Yumara datang ke kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban ( LPSK ), Senin (8/8/2022) sekitar pukul 13.13 WIB. Kedatangan tim kuasa hukum untuk mengajukan perlindungan kliennya kepada LPSK.

Deolipa datang bersama dengan Burhanudin beriringan dan menghampiri awak media di depan lobi kantor LPSK. Deolipa menyampaikan kliennya mengakui terlibat dalam kasus kematian Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Namun, Deolipa menegaskan, kliennya hanya melakukan tindak pidana yang rinciannya itu menjadi wilayah penyidikan Bareskrim Mabes Polri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini